Hero Jungler Terbaik MLBB 2022, Antarkan Tim ke Kemenangan!

by Felixerra
Hero Jungler Terbaik MLBB 2022

Jungler, role yang penting dalam formasi game MOBA, karena mereka tidak akan melakukan farming di lane, melainkan hanya di jungle. Maka dari itu, bisa dibilang bahwa jungler adalah hero yang sangat diprioritaskan oleh tim untuk dapat farming.

Tidak hanya hero carry yang dapat diandalkan menjadi mesin pembunuh, dalam META Mobile Legends dewasa kini, bahkan hero tank yang notabene bukan damage dealer pun sangat berkesempatan untuk menjadi seorang jungler.

Berikut, Ligagame telah merangkum beberapa jungler terbaik Mobile Legends yang ada di bulan Mei 2022!

5. Baxia

Pada edisi MPL Indonesia Season 9 yang baru terlaksana beberapa waktu lalu, Baxia adalah hero tank yang paling laris digunakan untuk menjadi tank oleh para pro player. Ini dikarenakan Baxia adalah salah satu hero tank yang dapat melakukan farming secara cepat, sehingga tidak akan sulit untuk mengejar ekonomi lawan.

Baxia Mobile Legends 368b6

Dengan HP tebalnya, Baxia dapat dengan mudah untuk bisa rusuh ke jungle musuh, dan menghancurkan kondisi ekonomi jungler musuh. Pun, sebagai tank, dia dapat dengan sigap membadani tim, dan mempunyai seperangkat skill yang akan sangat berguna di tengah war. Dia dapat mengaktifkan pasif antiregen dan slow, dengan menggunakan ultimate skill-nya.

Baxia sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menjadi jungler, tetapi tidak terlalu berbakat untuk menjadi seorang mesin pembunuh brutal.

4. Paquito

Paquito di sisi lain juga cukup aktif digunakan oleh para pro player pada edisi MPL Indonesia Season 9 lalu. Selain mempunyai HP yang tebal seorang fighter, Paquito dapat melemparkan pukulan telak, hingga membuat musuh terkapar dengan mudah. Ini akan sangat merepotkan musuh bila bertemu dengannya.

Kemampuan skill-nya pun dapat dengan memudahkan Paquito untuk melakukan farming dengan rentang waktu yang relative cepat.

paquito mlbb 2ba21

 

Lebih lagi, Paquito dilengkapi ultimate skill yang dapat memberikan efek CC. Dengan momentum yang presisi, Paquito akan beraksi layaknya Manny Paquiao dan memberikan KO ke tim lawan!

BACA JUGA: Julian, Anak Terizla yang Siap Jadi Hero Andalan META Baru MLBB

3. Lancelot

Tak bisa dimungkiri, Lancelot adalah hero assassin yang sudah cukup lama dirilis oleh Mobile Legends. Meskipun begitu, Lancelot masih dapat beraksi dengan lincah sampai dengan hari ini, dengan role-nya sebagai jungler.

Lancelot mempunyai mana yang boros, maka dari itu, posisi jungler yang memungkinkan dirinya mengambil semua monster jungler akan sangat membantu dirinya mendapatkan mana yang lebih awet, sehingga akan memudahkan dirinya melakukan pick off terhadap hero lawan.

 lancelot mobile legends bren 023ce

Pun, Lancelot susah sekali untuk ditangkap bila dapat memanfaatkan potensinya dengan maksimal. Kamu wajib menggunakan hero ini, bila ingin langsung tembus ke ranked teratas Mobile Legends!

2. Ling

Sama seperti Lancelot, Ling adalah assassin damage dealer yang mempunyai komponen skill yang sangat lincah dan susah ditangkap. Pun, dia wajib berada di lane jungle, untuk dapat memastikan mana-nya awet, hingga dapat melakukan pick off pada hero musuh dengan mudah selama match berjalan.

mlbb LIng 4db5b

Dengan komponen skill-nya, ia dapat dengan menghabisi monster jungle dengan cepat, kemudian melakukan rotasi untuk melakukan ganking dengan sangat cepat.

Dia dapat menandingi Lancelot, bila kemampuannya digunakan secara maksimal.

1. Hayabusa 

Hayabusa di sisi lain adalah hero assassin yang mempunyai komponen skill yang relatif lebih mudah dan lincah untuk digunakan dibandingkan dengan Ling atau Lancelot.
Pun, cooldown dari skill Hayabusa tergolong cukup cepat, sehingga dapat melakukan rotasi dengan mudah untuk melakukan ganking, atau mengambil monster jungle.

Mobile Legends Hayabusa Assassin 06ead

Meskipun begitu, Hayabusa cukup sulit untuk menghindari skill CC, berbeda dengan Ling dan Lancelot yang dapat memanfaatkan skill-nya untuk bisa kabur.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MPL ID Rilis Rating Pemain Timnas MLBB Indonesia, Ada yang..

Baca selanjutnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Mobile Legends Build Ling Tersakit 2020, Damage One Hit Kill!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!