Ini Tips Dari Oura Cara Maksimalkan Skill Kedua Hayabusa!

by Rio Ginanjar
Ini Tips Dari Oura Cara Maksimalkan Skill Kedua Hayabusa!

Eko Julianto atau populer dengan nick Oura memang masih sangat akrab di tengah komunitas Mobile Legends Indonesia. Oura yang kini berusia 23 tahun merupakan punggawa W.O.R.L.D Legends yang membawa Evos meraih gelar juara M1 sekaligus terpilih sebagai MVP di final kejuaraan dunia pertama MLBB. Setelah penisun dari pro scene, Oura bersama sesama eks pro player seperti Donkey dan Marsha membentuk Geng Kapak atau GPX. 

Selain membidani GPX, Oura juga tetap aktif streaming di channel pribadinya. Pada saat sedang live stream Oura ternyata menonton pertandingan KOL antara Indonesia berhadapan dengan Filipina. Saat pertandingan itu, streamer perwakialn Indonesia yakni Dwiwoii menggunakan hero Hayabusa.

Sekilas bermain hero Assassin yang satu ini memang terlihat mudah, namun jangan salah ada beberapa point yang bisa menentukan keberhasilannya. Oura pun berbagi tips dan trik bermain Hayabusa. 

Mobile Legends Hayabusa Assassin 06ead

 Tips Oura untuk pakai skill kedua hero Hayabusa

Menurut Oura, penempatan skill kedua serta kecepatan tangan menjadi kunci agar dapat bermain lebih efektif dan mematikan di dalam game. Skill kedua Hayabusa yakni Quad Shadow, dimana skill ini ketika digunakan maka akan muncul 4 bayangan ninja (bergantung kepada direction, ketika spam skill ini). Pada mode tersebut Hayabusa dapat berpindah dari satu bayangan ke bayangan lainnya asalkan cooldown dari skill kedua belum habis.

BACA JUGA: Cara Main Hero Beatrix Mematikan Ala Jess No Limit

Oura pun memberikan tipsnya agar dapat menggunakan skill kedua tersebut agar lebih maksimal pada saat dalam team fight.

Kalau aku lebih milih bayangan Haya itu kiri sama kanan sih guys, belakang janganlah. Belakang bisa kabur, depan kiri kanan lah, belakang enggak usah, itu harus safe banget,” ujar Oura.

Yang dimaksudkan oleh Oura ketika spam skill tersebut sebaiknya langsung ditargetkan ke arah musuh (sekali bergantung kepada arah yang diinginkan saat spam skill ini pertama kali). Kalaupun jarak musuh terlalu jauh sebelum spam skill ini, seharusnya player bisa mengukur empat bayangan saat dikeluarkan agar bisa dekat dalam area untuk mencapai musuh. Selanjutnya tinggal pilih 4 bayangan yang tersedia. Jika dirasa gagal untuk menjangkau musuh maka disarankan pilih bayangan paling belakang untuk kabur atau keluar dari area pertarungan.

Oura hayabusa mlbb 0f24a

Jika pede dan yakin musuh akan bisa di take down maka pilih bayangan yang terdekat dengan musuh. Spam skill 1, basic attack lalu gunakan skill ultimate ketika musuh tidak ada bantuan creep/minions atau teman satu timnya.

hayabusa mlbb 3 ca4f5

Nah, untuk memperlancar agar bisa lebih fast hand, kalian bisa melatih skill ini di practice mode sebelum bermain di mode classic ataupun di ranked mode. Selamat mencoba hingga kamu lancar menjadi assassin mematikan di Land of Dawn! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Penghasilan Donkey, Oura, Marsha Saat Menjadi Pro Player

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!