Build Hanabi Mobile Legends Tersakit 2020, Wajib Pilih Untuk Full Damage!

Damage dan speed adalah kunci dari build Hanabi.
build-hanabi-tersakit-mobile-legends

Pemain Mobile Legends kini sudah tidak asing lagi jika melihat hero yang satu ini, Hanabi.

Hanabi adalah hero marksman di Mobile Legends, dikenal dengan kemampuan teamfight yang kuat. Ia sendiri dikisahkan sebagai ninja wanita yang mengeluarkan kunai atau shuriken. Hanabi memiliki tiga skill yang bisa membuat musuh kerepotan. Apalagi jika Hanabi dijaga ketat oleh tank disisinya, maka musuh akan berpikir dua kali untuk membunuh Hanabi. 

Dikalangan tier bawah (Mythic kebawah), hero ini cukup laku keras dari segi skill aktif maupun pasif. Pertahanan dan pertempuran cenderung kuat, terutama dengan build item yang tepat.

BACA JUGA:

Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Yang Paling Imba & Ditakuti Lawan

Secara singkat, skill Hanabi sendiri terdiri dari pasif yang akan memberikan shield untuk melidunginya dari efek slow/stun/disable. Jika dikombinasikan dengan Skill 1 Petal Barrage, Hanabi akan mendapatkan lifesteal - kunci kemenangan dari sang marksman. Meski skill Hanabi cukup kuat, pemain tetap harus tahu cara membentuk build untuk memaksimalkan damagenya. 

Artikel ini akan membahas build Hanabi tersakit dan damage yang mematikan.

Build Item Hanabi Tersakit

1. Berserker's Fury & Scarlet Phantom

scarlet-phantom-berseker's-furry

Berserker's Fury dan Scarlet Phantom adalah item core Hanabi yang wajib kalian build terlebih dahulu (urutannya tidak masalah). Kombinasi dari kedua item tersebut akan menambahkan efek attack speed dan critical damage.

Pasif Berserker's Fury mampu memberikan 65 persen critical chance. Dilengkapi dengan Scarlet Phantom, akan meningkatkan attack speed serta memicu terjadinya critical chance lebih banyak lagi.  Hal ini akan memungkinkan Hanabi untuk farm lebih efisien dan membantu dalam teamfight. 

Pastikan build ini harus ada sebelum kalian ikut war (minimal sudah ada Scarlett Phantom). Jika sudah terjebak di dalam late game, maka sobat gamers harus memilih item seperti Rose Gold Meteor dan Queen Wings. Kedua item ini sangat berguna jika HP hero kalian rendah!

Kombinasi kedua build item ini paling cocok digunakan oleh hero seperti: Bruno, Lesley, dan Roger.

(Tips: Bisa dikombinasikan juga dengan Endless Battle karena dapat memberikan damage yang lebih besar)

2. Endless Battle + Blade of Despair

Endless Battleand battle of despair

Setelah kalian mendapatkan kedua item diatas, langkah selanjutnya adalah membeli Endless Battle + BOD. Kombinasi kedua item ini dijamin membuat Hanabi menjadi marksman mematikan.

BOD sendiri akan meningkatkan bonus physical damage yang besar jika HP lawan berada dibawah 50%. Efek ini cocok jika dipadukan dengan Endless Battle yang memberikan true damage sebesar 60%. Selain efek true damage, Endless Battle sendiri memberikan lifesteal serta cooldown skill yang akan membantu Hanabi pada saat war.

Ekstra true damage dari Endless Battle tergantung dari total physical attack kalian. Jadi, dengan menggunakan BOD, damage dari Endless Battle pun akan dimaksimalkan. Belum lagi ditambah dengan Scarlet Phantom dan Berserker's Fury. 

3. Wind Talker

wind-talker

Dengan adanya tambahan dari Wind Talker yang memberikan movement speed sebesar 20%, critical chance 10%, dan attack speed i40% , ni akan memberikan keuntungan yang cukup besar bagi tim kalian.

Kelincahan merupakan salah satu kunci dari item ini. Hanabi bisa saja mundur dengan cepat dan menyerang kembali atau gocek-gocek pemain lawan. 

Disarankan untuk menggunakan Hanabi di Gold Lane. Efek true damage, pyshical damage, serta movement speed yang diberikan dari kelima build item diatas dijamin membuat musuh kocar-kacir saat mendekat ke arah kalian.

BACA JUGA:

Tips Jungle Mobile Legends Project Next: Pilihan Hero dan Rotasi 

Rekomendasi Emblem Hanabi 

emblem hanabi

Satu-satunya emblem yang wajib kalian gunakan pada Hanabi adalah emblem Marksman. Critical chance dan critical damage dari emblem akan sangat berguna di early game, terutama saat kalian belum memiliki critical chance dari item. 

Kalian bisa menggunakan Electro Flash atau Weakness Finder. Electro Flash berguna untuk meningkatkan mobilitas Hanabi. Sedangkan Weakness Finder akan berguna untuk memberikan efek slow ke target. Keduanya akan bermanfaat untuk membantu Hanabi kabur di situasi tertentu. 

Battle Spell Hanabi

Untuk battle spell Hanabi, gunakan Flicker untuk meningkatkan mobilitas Hanabi yang kurang memadai. Spell ini juga bisa membantuk Hanabi untuk reposisi.

Itu dia beberapa tips build item Hanabi beserta rekomendasi emblem dan battle spellnya. Selamat mencoba sobat Ligagamers!


Untuk berita esports dan game terbaru setiap hari, follow Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

INI DIA DAFTAR KOMBINASI ITEM MOBILE LEGENDS TERSAKIT UNTUK DAMAGE MAKSIMAL

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!