Julian, Anak Terizla yang Siap Jadi Hero Andalan META Baru MLBB

by Felixerra
Julian-mobile-legends

Setelah hampir tujuh tahun mengudara, Mobile Legends Bang Bang selalu menghadirkan pembaruan menarik, diantaranya hero-hero untuk bisa dimainkan.

Moonton selaku developer dan publisher sukses membawa Mobile Legends menjadi game mobile MOBA (multiplayer online battle arena) paling populer di Indonesia dan juga kawasan Asia Tenggara. Segudang hero menarik datang dengan cerita latar belakang juga dari skill yang dimiliki. Para pemain pun tengah menantikan kedatangan hero terbaru yang akan segera rilis ke global server pada 24 Mei, 2022, Julian.

Julian adalah hero dengan role Fighter-Mage yang memiliki kekuatan setara dengan fighter lain yang ada. Bahkan, bisa dibilang, dia penantang baru yang siap mengacak-acak Land of Dawn. 

Berdasarkan lore yang ada, dikisahkan bahwa Julian  adalah anak dari Terizla. Secara perawakan, Julian berbanding terbalik dari Terizla yang dikenal memiliki sosok menyeramkan. Sang anak justru digambarkan terlihat seperti manusia pada umumnya. Namun, yang membuatnya terlihat seperti sang ayah adalah rantai besar yang digenggamnya. Ibarat pepatah “ Like father, like son".

Seperti yang kita ketahui, Terizla adalah salah satu hero yang paling sering di-pick 0ada season 10, dan sempat menjadi hero favorit dari beberapa pro player pada kala itu. Akankah Julian dapat mengabulkan apakata pepatah dengan berhasil menjadi Hero langganan para player di Mobile Legends kelak?

BACA JUGA: Hero Perempuan Terkuat Mobile Legends, Kartini di Land of Dawn!

Julian tidak kalah unik dengan hero lain, di mana hero ini memiliki senjata dari rantai. Selain itu, damage dari combo Julian juga sangat sakit karena memilki bonus damage. Berikut ini info detail mengenai skill Julian:

julian mlbb 636a2

Skillset Julian

Scythe
Julian akan melempar sabit ke lawan dan memberikan damage pada lawan yang berada dijalurnya serta menyebabkan efek slow.

Enhanced Scythe
Julian melemparkan sabit yang sudah diperkuat ke lawan dan memberikan damage pada lawan yang berada dijalurnya serta menyebabkan efek slow. Ketika mengenai lawan Non Minion maka sabit akan terus terbang dengan kecepatan yang rendah dan memberikan damage per second pada lawan.

Skill 2
Sword
Julian akan memanggil pedang terbang dan bergerak ke arah yang ditentukan dan memberikan damage pada lawan yang berada pada jalurnya.

Enhanced Sword
Julian akan memanggil beberapa pedang terbang dan bergerak ke arah yang ditentukan. Selain itu, Julian akan hilang sesaat (Invicible) dan akan muncul dalam waktu yang singkat.

Ultimate
Chain
Julian akan melemparkan chain pada lawan dan akan memberikan efek immobilize pada lawan.

Enhanced Chain

Julian akan melemparkan chain pada lawan dan memberikan damage berkelanjutan pada lawan serta memberikan efek slow. Jika ada lawan sampai akhir durasi skill maka lawan akan terkena efek airbone.

Itulah skill hero Julian, menurut kalian apakah Hero ini akan memberikan gebrakan baru pada META saat ini?  Apakah hero Julian dapat bersaing dengan hero-hero fighter penguasa EXP Lane lain? 

Baca selanjutnya:

6 Pro Player MLBB yang Punya Buff META Bae di MPL ID Season 9

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!