Mobile Legends Build Lesley Tersakit 2020, Damage Maksimal "One Shot, One Kill"

Ingin jago menggunakan Lesley di Mobile Legends? Fokus di damage dan speed! Berikut tips dan build Lesley terbaik untuk memaksimalkan hero marksman satu ini.
by Ligagame
build-lesley-mobile-legends-tersakit

Ingin jago menggunakan Lesley di Mobile Legends? Fokus di damage dan speed! Berikut tips dan build Lesley terbaik untuk memaksimalkan hero marksman satu ini. 


Lesley adalah salah satu hero marksman yang sering digunakan di Mobile Legends terutama untuk match tier rendah, karena mudah digunakan dan memiliki damage yang cukup besar. 

Sebagai sniper andalan, skill pasif Lesley bisa membunuh musuh dalam satu kali tembak. Belum lagi attack long-range nya yang bisa menghasilkan damage tinggi dari jarak jauh.

Untuk memaksimalkan hero MLBB satu ini, gol kalian adalah menaikkan movement speed, critical damage, dan physical damage. 

Berikut ini beberapa tips untuk menggunakan Lesley, dari build item, build emblem, hingga battle spell terbaik untuk damage maksimal! 

BACA JUGA: 7 KOMBINASI ITEM MOBILE LEGENDS TERSAKIT UNTUK DAMAGE MAKSIMAL 2020

mlbb-ligagame

Build Item Lesley Tersakit MLBB

build-item-leslely-mobile-legends

1. Swift Boots

Item ini akan memberikan +15% attack speed untuk Lesley. Tambahan attack speed ini akan memicu critical attack.

2. Windwalker

Windwalker adalah salah satu item terbaik yang membuat Lesley tak terkalahkan. Item ini memang jarang digunakan oleh Marksman. Tapi, khusus untuk Lesley, item ini bisa memberikan tambahan attack speed, movement speed, dan critical chance.

Setelah 5 basic attack, skill pasif ini memberikan perpaduan physical dan magical damage yang bisa menyakiti hingga 3 musuh. 

3. Berserker’s Fury

Perpaduan dari +40% Critical damage dari Berserker’s Fury dan pasif Lesley (ekstra 35% Critical chance) akan menjamin damage besar, tak peduli siapa pun itu lawannya.

4. Scarlet Phantom

Setelah Berserker’s Fury, Scarlet Phantom akan menjadi item kedua yang memberikan tambahan damage menyakitkan. Item ini memicu attack speed dan critical chance, menjadikan Lesley mesin damage yang menakutkan (bahkan untuk hero tank sekalipun).

5. Endless Battle

Endless Battle wajib dimasukkan dalam build item Lesley. Mengapa? Lesley merupakan tipe hero marksman yang bergantung pada skillnya. Endless Battle ini bisa memberikan tambahan damage dan pengurangan cooldown (CDR) dari setiap S1 yang digunakan oleh Lesley. Jangan lupa juga dengan tambahan lifestyle dari item ini!

6. Blade of Despair / Malefic Roar

Untuk Item build Lesley terakhir, kalian bisa memilih antara kedua item ini. 

Blade of Despair akan memberikan tambahan physical attack dengan pasif unik yang berguna untuk menghabiskan musuh dengan HP rendah. 

Item blade of despair ini cocok dibeli untuk berhadapan dengan single tank, sedangkan Malefic Roar cocok dibeli saat berhadapan dengan dual tank.

BACA JUGA: COMBO HERO MOBILE LEGENDS TERBAIK YANG TAK TERKALAHKAN!

Battle Spell Lesley Mobile Legends

Flicker

flicker-battle-spell-lesley-mobile-legends

Flicker merupakan battle spell yang sering digunakan oleh hero marksman mobile legends. Alasannya, battle spell ini akan memberikan tambahan mobilitas saat ingin melarikan diri dari team fights atau dari musuh. 

Walau Lesley sendiri memiliki skill 1 Master of Camouflage dan skill 2 Tactical Grenade, yang sering digunakan untuk melarikan diri dari musuh, terkadang kedua skill tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Lesley. Dengan Flicker ini, Lesley dijamin bisa mempertahankan diri lebih lama di battlefield.

 

Rekomendasi Build Emblem Lesley

Ada dua emblem Lesley yang bisa kalian gunakan, tergantung dengan gol / prioritas masing-masing (Attack Speed atau Pengurangan Cooldown?).

Assassin Emblem

assassin-emblem-lesley-mobile-legends

Gunakan Emblem Assasin pada Lesley jika kalian ingin fokus pada CDR / pengurangan cooldown dan memicu lethal shot. Selain itu, physical penetration dari emblem ini akan sangat membantu dalam early game, dan secara tidak langsung meningkatkan damage. 

Marksman Emblem

marksman-emblem-hero-lesley-mobile-legends

Build Emblem Lesley kedua yang cukup populer adalah Marksman emblem. Emblem ini lebih fokus meningkatkan attack speed Lesley. 

Weakness Finder dari emblem ini akan sangat mencegah musuh dengan HP rendah saat kabur. Jadi, Lesley bisa menghabiskan musuh tersebut walaupun ultimatenya sedang dalam cooldown.

BACA JUGA: HERO BARU MOBILE LEGENDS KHALEED, HERO FIGHTER DENGAN SKILL DARI PASIR

Tips Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends

1. Fokus di Farming Hingga Mendapatkan Berserker’s Fury

Gaya bermain Lesley memudahkan kalian untuk melakukan farming. Manfaatkan kelebihan ini terutama saat early game. Gunakan Pillager’s Axe lalu build itu terlebih dahulu. Item ini akan memberikan defense untuk Lesley dan bonus damage pada monster jungle, sehingga memudahkan farming.  

Lalu, saat mendapatkan Berserker’s Fury, siap-siap untuk ikut serta dalam Team Fights. 

2. Selalu Gunakan Lethal Shot!

Gunakan pasif lethal shot saat farm neutrals. Pasif ini juga akan di reset setiap 5 detik dan setelah Lesley menggunakan skill. Selalu gunakan Lethal Shot saat cooldown sebelum menggunakan skill lainnya. 

3. Selalu Perhatikan Map & Hancurkan Turret

Damage Lesley yang sangat menyakitkan ini mampu menghancurkan turret. Gunakan kelebihan ini untuk push turret yang kosong, dan langsung mundur saat kalian melihat musuh datang ke lane tersebut. 

4. Jangan Takut Menggunakan Ultimate Lesley

Ultimate Lesley memang sering disimpan untuk menghabiskan musuh yang sudah sekarat (terutama di early game). Namun, di late game, kalian bisa gunakan ultimate ini untuk cek bush yang terletak dekat dengan posisi hero. 

BACA JUGA: NATALIA MOBILE LEGENDS - BUILD, SPELLS, DAN STRATEGI PALING EFEKTIF


Ini dia build item Lesley tersakit, beserta rekomendasi battle spell dan emblem nya. Dengan tips ini, kalian pasti bisa mengoptimalkan pertandingan saat menggunakan Lesley!

Tertarik dengan turnamen Mobile Legends? Cek Youtube Ligagame Esports yuk! Lagi ada event Smartfren IES Indonesia Championship, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah!

Ada juga turnamen esports lainnya setiap hari hanya di Ligagame. Jangan sampai ketinggalan ya!

 smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!