3 Hero MLBB Terbaik Untuk Counter Paquito!

Alice, Benedetta dan.....
by Rio Ginanjar
hero counter paquito-mlbb

Paquito merupakan salah satu hero favorit di Mobile Legends. Alasannya hero yang satu ini terbilang alot dan merepotkan apabila diberikan kesempatan untuk free hit musuh. Sejak dirilis, Paquito  sebagai hero fighter juga bisa diandalkan dalam pertarungan satu versus everybody.  Namun, kamu tak perlu khawatir jika harus menghadapi Paquito karena ada beberapa hero MLBB yang bisa efektif menghadapinya di Land of Dawn! 

Sejak hadir di Land of Dawn, banyak yang memainkan Paquito di side lane. RRQ R7 adalah salah satu pro player yang sering menggunakannya saat sedang live stream. Yup, apabila tidak di-banned, dengan sustain tinggi, hero ini tidak diragukan lagi. Sebelum membahas 3 hero untuk counter Paquito , ada baiknya kita kenali skill Pacquito terlebih dahulu.

Paquito Hero Fighter yang Tangguh!

Skill Pasif Paquito

Champ Stance (skill pasif), Ketika Pacquito menyerang musuh dan berhasil kena hit maka Paquito akan mendapatkan stack, maksimal stack yang bisa didapat adalah 4 stack, ketika stack ini sudah sampai maksimal maka bar Pacquito akan terisi penuh, dalam mode ini, setelah Paquito menggunakan skill, maka cooldown skill akan di reset menjadi 0, otomatis Paquito bisa spam skill lagi, ditambah movement speed Pacquito juga akan bertambah menjadi 60% selama 2,5 detik.

Skill Pertama Pacquito :

Heavy Left Punch : Ketika skill ini digunakan maka Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan lalu memberikan Physical Damage ke target yang terkena hit. Jika seorang hero terkena hit, Paquito akan memperoleh Shield ditambah damage 110 persen dari skill yang digunakan.

Skill Kedua Pacquito :

Jab, Paquito akan dash forward ke arah yang ditentukan (skill ini perlu diarahkan), skill ini meberikan damage area, jika sampai tidak terkena musuh, maka Pacquito akan lebih mudah dihindari.

Skill Ultimate Pacquito :

Knock Out Strike, Dalam mode ini, Pacquito dapat melemparkan musuh ke udara dan memberikan efek knock back + air bone lalu ditambah efek slow ke target sebesar 75% selama 1 detik.

paquito mlbb 2ba21

Bisa dibilang Paquito adalah deadly hero dan punya efek crowd control yang sangat berguna untuk team apabila penggunaan skill digunakan secara proper.

BACA JUGA: Luo-Yi Hero Mage dengan Burst Magic Damage yang OP!

Lalu Hero apa saja yang bisa counter Pacquito? Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini.

3 Hero MLBB Terbaik Untuk Counter Paquito!

1. Alice
Dalam situasi 1 vs 1 Alice dapat mengimbangi Paquito . Alice bisa burst Pacquito dengan mode close combat dengan skill Flowing Blood dan Blood Awe, hanya tinggal mekanik dari masing-masing player ditambah dengan item build untuk menentukan siapa yang lebih unggul.

mlbb alice 2 dd785

2. Benedetta
Bendetta dapat menjadi opsi untuk by one dengan Pacquito, dengan skill Phantom Slash dan Eye for an Eye Bendetta bisa memperlambat pertarungan dengan Pacquito untuk pertarungan one versus one, ditambah lagi Benedetta juga memiliki Alecto Final Blow, skill area yang juga memberikan burst damage physical ketika musuh terkena skill tersebut.

 benedetta mlbb februari 2021 a5810

3. Barats
Barats tekenal bisa sustain lebih lama di lane apabila stack yang diperoleh sudah mencapai maksimal, apabila one versus one dengan Pacquito Barats akan bisa lebih sustain, ditambah lagi barats bisa menelan lawan apabila skill ultimate sudah ready.

 mlbb barats 05318

Melawan Pacquito bisa dibilang gampang-gampang susah. So, walau sudah dapat counter hero, namun bukan berarti bisa langsung win di lane, namun perlu diperhatikan situasi dan kondisi sebelum target Pacquito. Nah, semoga dengan referensi dan rekomendasi hero di atas, kamu siap untuk meladeni pertarungan dengan Pacquito di Mobile Legends!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

5 Hero Tank Paling Sering Digunakan Pada Meta Mobile Legends Saat Ini!

 

BACA GUIDE HERO MLBB Lainnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!