Natalia Mobile Legends: Build, Spells, & Strategi Paling Efektif!

| LigaGame

Share This

natalia-mobile-legends

Ingin makin jago memainkan hero Natalia Mobile Legends? Berikut build Natalia terbaik dengan burst damage paling efektif!


Assassin hero sangat dibutuhkan di dalam Mobile Legends untuk membunuh musuh dengan cepat. Natalia merupakan rekomendasi hero Assassin para pro players Mobile Legends loh! 

Setelah Revamp Natalia terbaru, kini hero mobile legends bisa menghilang secara instan, serta bisa menggunakan ultimate dua kali! 

Namun, Natalia bukan hero mobile legends yang mudah dikuasai. Perlu banyak latihan dan strategi untuk bisa memaksimalkan skill Natalia. 

Di artikel ini, kita akan membahas rekomendasi spells dan build item Natalia terbaik berdasarkan skill hero Assassin Mobile Legends ini.  

 BACA JUGA: 10 CARA ATASI LAG SAAT MAIN MOBILE LEGENDS, AMPUH & MUDAH!

mobile-legends-ligagame

Skill Natalia Mobile Legends

Jika kalian ingin menguasai Natalia, wajib mengetahui skill pasif dan aktif nya! Berikut ini skill hero Natalia.

Skill Passive: Assassin Instinct

Natalia bakal memberikan ekstra damage sebesar 15% jika menyerang dari belakang. Jika attack minions atau monster jungle, bonus damage ini bakal selalu aktif.

Di dalam bush, Natalia bisa menjadi “invisible” alias tak terlihat oleh musuh apabila tidak terkena damage selama 2 detik. Skill ini sangat ditakuti oleh hero marksman dan mage!

Tapi hati-hati, dalam radius tertentu, visibilitas Natalia akan di non-aktifkan (jika terdeteksi, bakal ada simbol tanda seru di atas kepala mereka).

Mode Stealth Natalia bakal nge-boost movement SPD sebesar 15%. Selain itu, dengan menggunakan basic attack, Hero ini bakal bisa teleport atau menyerang target, dengan Physical damage 270 (+80% dari total Physical ATK), dan silence musuh selama 0.6 detik. 

Skill 1: Claw Dash

Skill aktif hero mobile legends ini memperbolehkan Natalia untuk lari gesit melalui musuh sambil memberikan damage. Langsung gunakan claw dash setelah basic attack. 

Skill Claw Dash bisa digunakan dua kali jika berhasil damage musuh. Jangan lupa digunakan untuk memberikan damage ekstra ke musuh atau minion. 

Selain itu, Claw Dash bisa dipakai untuk melarikan diri dari musuh atau melewati area tertentu seperti tembok.

Skill 2: Smoke Bomb

Natalia bisa meluncurkan bom berasap, dan SPD musuh akan diperlambat. Bukan itu saja. Di area berasap tersebut, attack speed Natalia akan naik, serta hero ini menjadi kebal terhadap seluruh basic attack.

Ultimate Skill: The Hunt

Dengan skill ultimatenya, Skill pasif Natalia (menjadi invisible) akan diaktifkan secara instan. Basic attack akan diperkuat dan physical attack akan naik. 

BACA JUGA: 12 HERO TERKUAT DI MOBILE LEGENDS 2020 - KELEBIHAN & KELEMAHAN

Rekomendasi Spells Natalia Mobile Legends

spells-natalia-mobile-legends
Battle Spells Natalia Mobile Legends

Retribution

Retribution ini merupakan spell pilihan utama yang perlu dimasukkan ke dalam lineup spells. Dengan retribution, kalian bisa mencegah serangan di awal game. Retribution membutuhkan cooldown yang cenderung lebih pendek dibanding spells lainnya. 

Inspire

Salah satu Battle spells Natalia favorit para players adalah Inspire. Hero ini akan mendapatkan buff attack speed dan mengabaikan 25 armor untuk delapan macam basic attacks. Cocok banget untuk 1v1, terutama di awal game.

Gunakan inspire sebelum menyerang, dan pastikan Natalia berjarak dekat dengan target sebelum mengaktifkan spell. Kombinasikan dengan claw dash untuk menerkam habis musuh. 

Build Natalia Mobile Legends Terbaru & Paling Efektif

build-natalia-mobile-legends
Build Item Hero Natalia Mobile Legends

Banyak build item yang bisa dibeli untuk Natalia, tergantung dengan objektif utamanya. Misalnya, apakah kalian lebih fokus membunuh musuh dengan ‘burst damage’? Atau lebih mementingkan HP tinggi dengan damage lebih rendah?

Bagi kalian yang bingung, sebaiknya fokus ke damage paling tinggi (lebih sering digunakan oleh para pro). Kombinasikan build Natalia berikut ini dengan Assassin emblem untuk perpaduan yang mematikan!

1. Rapid Boots 

Rapid boots memberikan tambahan movement speed untuk Natalia. Atribut mobilitas ini sangat penting untuk hero assassin, terutama saat menghadapi Cyclops. 

Rapid boots lebih sering digunakan dibandingkan Swift Boots karena lebih efektif saat berkeliaran di area map untuk push atau farming. 

Saat mode invisible tidak aktif, Natalia bisa lari secepat Lesley saat ia menggunakan Camouflage Speed burst!

2. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom merupakan item untuk speed dan critical combo. Natalia akan mendapatkan damage tambahan dan kecepatan yang lebih tinggi. 

Jika hero tersebut berhasil melanda critical hit, maka attack akan semakin cepat dan physical damage akan semakin tinggi. Untungnya, dalam mode stealth, Natalia bakal selalu melanda critical hit jika menggunakan basic attack!

3. Endless Battle

Endless Battle memberikan lifesteal, atribut yang pasti diperlukan di dalam game. Item Endless Battle juga memastikan Natalia mendapatkan true damage ekstra beserta dengan basic attack setelah menggunakan skill. 

Endless Battle juga memberikan lifesteal, atribut yang pasti diperlukan di dalam game. 

4. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury memberikan tambahan physical dan critical damage untuk Natalia. Berserker’s Fury terkadang dibandingkan dengan Windtalker. Lantas mengapa pilih item Berserker’s Fury?

Item ini memberikan bonus 40% bonus critical damage dibanding Windtalker. Artinya, players bisa membawa 800 critical damage di awal game! Dengan begini, players bisa mempercepat farming juga. 

5. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas merupakan kunci untuk meningkatkan damage di awal game. Kemampuan pasif dari item ini dapat meningkatkan physical damage sebesar 100% physical attack apabila Natalia tidak diserang selama 5 detik. 

Belum lagi dengan tambahan HP agar Natalia bisa bertahan lebih lama!

6. Blade of Despair

Akhiri dengan despair untuk damage maksimum! Item ini memberikan ekstra damage hingga critical hit rate, untuk membunuh musuh dengan cepat. 

TIPS: Untuk HP lebih tinggi, bisa ganti Berserker’s Fury dan Blade of Heptaseas dengan Thunderbelt dan Athena. Jangan khawatir dengan damage. Build Natalia satu ini tetap akan memberikan critical damage dari skill pasifnya, serta damage ekstra dari Endless Battle & Thunderbelt. Dengan built tersebut, Natalia akan bisa bertahan lebih lama di arena. 

 BACA JUGA: 5 CARA JITU COUNTER LING, PILIH HERO INI!


Nah ini dia tips battle spell dan build item hero Natalia Mobile Legends paling efektif sesuai kemampuan hero tersebut, yaitu burst damage melalui speed dan kritikal. Kombinasi build ini juga memaksimalkan ultimate Natalia loh. 

Untuk turnamen Mobile Legends paling update, langsung subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Lagi ada Event Smartfren IES, turnamen esports terbesar di Indonesia - pertandingan antar provinsi. Tunggu apa lagi? Support team favoritmu di Ligagame Esports sekarang juga!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us