5 Hero Tank Paling Sering Digunakan Pada Meta Mobile Legends Saat Ini!

by Nugroho GN

Usai turmanen M2 Mobile Legends dan beberapa turnamen professional menyisakan kesan mendalam dari setiap pertandingan yang berlangsung . Setiap tim yang berkompetisi mencoba mengatur strategi meta hero terbaik untuk dapat memenangkan pertandingan. 

Dalam game MOBA (multiplayer online battle arena), setiap tim yang terdiri dari 5 pemain akan memainkan role.  Salah satunya adalah hero dengan role tank, setiap tim mencoba membuild hero tank agar dapat membantu dari hero core di timnya untuk mengambil buff, membantu mengobrak-abrik strategi lawan dan yang lainnya.

Berikut adalah 5 hero tank Mobile Legends yang paling sering digunakan pada meta saat ini dan penjelasan item build-nya:

1. Silvanna

Silvanna MLBB 27a40

Hero role fighter ini beberapa dari pemain professional mengembangkan Silvanna menjadi tank di dalam setiap pertandingannya. Dengan skill Imperial Justice yang dapat mengunci hero musuh, Silvanna dapat dibuat menjadi hero dengan role tank yang sangat membahayakan setiap lawannya.

Build item: Tough Boots, Courage Mask, Dominance Ice, Athena’s Shield, Immortality, Queen’s Wings.

Silvanna Tank e53c5

2. Baxia

Baxia ML cb485

Hero tank satu ini sangat sering dimainkan pada setiap turnamen professional dengan memilik Baxia-Shield Unity dengan efek stun dan damage, skill Shield of Spirit yang mempunyai efek slow serta damage dan mendapatkan efek stuck apabila terkena musuh, dan skill ultimatenya yaitu Tortoise's Puissance dapat membuat slow hero musuh dan menarik hp yang dimiliki hero musuh. Maka dari itu Baxia adalah salah satu hero yang dapat merepotkan strategi musuh dari setiap skill yang dimilikinya.

Build item: Warrior Boots, Cursed Helmet, Dominance Ice, Athena’s Shield, Immortality, Oracle.

Baxia Tank dbc9a

BACA JUGA: 5 Cara Jitu Counter Ling, Pilih Hero ini!

3. Tigreal

Tigreal ML 22c9c

Tigreal menjadi hero tank yang sangat kuat untuk membantu meta di dalam tim. Dengan skill Sacred Hummer untuk mendorong lawan dan Implosion sebagai skill ultimate yang dapat menyedot setiap hero musuh yang ada di dekatnya dengan memberikan damage sebesar 270(+130% total physical attack) dan menyebabkan efek stun selama 1.5 detik ini membuat core dalam tim nya untuk mendapatkan kill.

Build item: Warrior Boots, Courage Mask, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Queen’s Wings, Immortality.

Tigreal Tank f506c

4. Jawhead

Jawhead ML 995c8

Jawhead dengan skill Ejector nya yang dapat melempar musuhnya kearah yang dia sukai dan memberikan damage sebesar 300(+80% total physical attack) dan menyebabkan efek stun kepada hero musuh yang menjadi target selama 0.5 detik.

Build item: Tough Boots, Courage Mask, Dominance Ice, Antique Cuirass, Anthena’s Shield, Queen’s Wings

Jawhead Tank 1bb8d

5. Johnson

Johnson ML 3b9f0

Dan yang terakhir ada Johnson dengan hero tank yang sangat merepotkan setiap musuhnya dengan salah satu skill nya yaitu Rapid Touchdown. Skill yang dapat merubah hero ini menjadi mobil yang bisa dikendarai untuk mengitari map yang dapat membantu rekan satu tim nya untuk mengetahui posisi dari setiap hero musuh, dan juga bisa menjadi tumpangan untuk hero satu timnya untuk melakukan war gang. 

Build item: Rapid Boots, Courage Mask, Fleeting Time, Antique Cuirass, Athena’s Shield, Immortality

Johnson Tank 128bc

Itulah 5 hero tank yang paling sering digunakan di meta Mobile Legends saat ini. Hero-hero ini menjadi pilihan untuk dimainkan karena dianggap ideal dan pilihan terbaik dalam team play. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 
 

Baca selanjutnya:

Cara Jaga Akun Mobile Legends: Bang Bang! dari Ancaman Peretas!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!