Nexplay EVOS Umumkan Roster MPL PH Season 8

Nexplay EVOS

Beberapa organisasi esports bersiap menyongsong kompetisi musim baru. Dari Filipina, Moonton akhirnya resmi mengumumkan MLBB Professional League Philippines (MPL PH). Nexplay EVOS, salah satu tim yang akan berlaga di MPL PH, mengumumkan roster tim MLBB yang akan berlaga di Season 8. Well, tim ini merupakan hasil kemitraan Nexplay dengan organisasi esports Indonesia, EVOS Esports. Tak heran, banyak yang penasaran dengan line-up Nexplay Evos.

Setelah menampilkan beberapa teaser, Nexplay akhirnya mempertahankan empat punggawa lama ditambah dua eks player Omega Esports serta dua pemain rookie. Tiga punggawa andalan Nexplay; Renejay "RENEJAY" Barcarse, Tristan "Yawi" Cabrera, Jhon "H2wo" Salonga masih akan bersama dengan James "Jeymz" Gloria. dua rookie, Sanford “Sanford” Vinuya dan Jhonwin “Hesa” Vergara serta mantan pemain pro Omega Esports Jeniel "Haze" Bata-Anon. Selanjutnya John Michael "Zico" Dizon akan menjadi pelatih. Setsuna "Akosi Dogie" Ignacio sebagai salah satu pelopor esports Mobile Legends di Filipina, akan berperan sebagai support tim.

nexplay evos PH mlbb 1a53f

Roster Tim Mobile Legends Nexplay EVOS

Setsuna "Dogie" Ignacio
Renejay "RENEJAY" Barcarse
Tristan "Yawi" Cabrera
Jhon "H2wo" Salonga
James "Jeymz" Gloria
Jeniel "Haze" Bata-Anon
Sanford “Sanford” Vinuya
Jhonwin “Hesa” Vergara
John Michael “Zico” Dizon (Pelatih)

nexplay evos 4 0e2a7

Adrian Rob Son, head of business and development Nexplay, myakini lineup baru ini meningkatkan daya saing tim dan sekarang siap menghadapi tantangan apa pun di MPL PH Musim 8.

BACA JUGA: Streamer Mobile Legends MobaZane vs Gosu Hoon, Mana Lebih Keren?

“Kami percaya lineup yang kami pilih siap untuk tantangan yang akan datang. Esports adalah kemajuan yang berkelanjutan, dan dalam prosesnya, termasuk munculnya pemain baru. Setelah beberapa bulan mencari dan memantau pemain yang dapat kami beli dari berbagai organisasi, akhirnya kami memutuskan untuk mengasah pemain yang kami miliki dan membuat generasi baru Pemain Super Rookie di bawah Nexplay Evos Banner, " papar Rob Son.

Nexplay tampil di MPL PH Season 7 sebelumnya di mana mereka dikalahkan oleh underdog MPL PH, Work Auster Force, di hari-hari pertama playoff, yang mengakibatkan keluar lebih awal. Dengan roster tim yang baru dan jauh lebih solid, Nexplay EVOS siap beraksi dan bersaing merebut gelar juara MPL PH Season 8 mendatang.

Menarik dinanti perfoma roster baru Nexplay EVOS menghadapi tim-tim besar seperti Bren Esports, Blacklist International, dan Omega Esports. Atau, mungkin juga ke depannya ada transfer pemain antara Evos Indonesia dengan Nexplay Evos PH.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

3 Hero MLBB Terbaik Untuk Counter Paquito!

BACA GUIDE HERO MLBB Lainnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!