7 Kombinasi Item Mobile Legends Tersakit Untuk Damage Maksimal 2020

by Kenny S
combo-item-mobile-legends-tersakit

Ingin tau tips MLBB paling efektif? Cukup dengan combo dua item mobile legends, kamu bisa counter banyak hero tanpa kesulitan!


Mobile Legends adalah game MOBA bergenre strategi, sehingga membutuhkan kecerdasan utama untuk meraih kemenangan melawan sesama pemain. Banyak sekali hero yang dapat dimainkan di Mobile Legends, tentunya hal ini akan membuat para gamers kesulitan untuk memperdalam skill dan juga gameplay hero tersebut.

Selain itu, salah satu masalah yang sering timbul dalam MLBB adalah pemilihan build item yang tepat. Sebagian besar players menggunakan build item ML default agar lebih mudah. 

Sebenarnya, dengan dua kombinasi item mobile legends, players bisa menghasilkan damage maksimal loh.  

Tidak percaya? Berikut ini Ligagame sediakan beberapa kombinasi item MLBB tersakit untuk damage maksimal!

BACA JUGA: DAFTAR COMBO HERO MOBILE LEGENDS TERBAIK YANG TAK TERKALAHKAN!

mlbb-ligagame

Combo Build Item Mobile Legends Terbaik

1. Demon Hunter Sword & Golden Staff

item-mobile-legends-tersakit

Salah satu combo item mobile legends tersakit adalah DHS dan Golden Staff. Kombinasi ini menjanjikan dps mematikan berkat attack speed dan memberikan damage berdasarkan presentasi HP musuh.

Dengan pasif dari DHS yang unik digabungkan dengan pasif dari Golden Staff, kombinasi item ini cocok untuk melumatkan hero fighter dan tank yang punya daya ketahanan / armor tinggi. 

Kombinasi item DHS dan Golden Staff cocok untuk hero Claude, Badang, dan Karrie. Hero musuh yang dapat dihancurkan dengan mudah antara lain Uranus, Esmeralda, Johnson, dan Hylos.

2. Raptor Machete & Endless Battle

item-mobile-legends-tersakit

Kedua item MLBB merupakan item yang paling laris dipakai oleh core, berkat efek yang ditimbulkannya. 

Raptor Machete tak hanya mempermudah farming di jungle, tapi juga memberikan physical penetration sebesar 15% dan memberikan ekstra 50 true damage setiap 10 detik.

Bila digabungkan dengan Endless Battle, maka hero kalian mendapat tambahan 60% true damage dan hanya butuh waktu 1,5 detik untuk me-refresh cooldown pasifnya.

Tidak hanya itu. Status dari Endless Battle juga dapat berpengaruh terhadap kemampuan hero mu seperti cooldown reduction, regen mana, lifesteal, juga true damage.

3. Berserker's Fury & Scarlet Phantom

item-mobile-legends-tersakit

Combo item ini bisa dibilang combo tersakit dan paling mematikan, serta bisa melenyapkan hero non-tank dalam hitungan detik.

Pasif Berserker's Fury mampu memberikan 65 persen critical chance. Dilengkapi dengan Scarlet Phantom, akan meningkatkan attack speed serta memicu terjadinya critical chance lebih banyak lagi.

Kedua item ini cocok digunakan oleh hero seperti, Bruno, Lesley, Roger, dan Hanabi. 

(Tips: Bisa dikombinasikan juga dengan Endless Battle karena dapat memberikan damage yang lebih besar)

Jika sudah terjebak di dalam late game, maka sobat gamers harus memilih item seperti Rose Gold Meteor dan Queen Wings. Kedua item ini sangat berguna jika HP hero kalian rendah!

BACA JUGA: NATALIA MOBILE LEGENDS - BUILD, SPELLS, & STRATEGI PALING EFEKTIF!

4. Malefic Roar & Blade of Despair

combo-item-mobile-legends-terbaik

Item ini bisa kalian beli dengan harga 2060 gold yang berguna untuk menambahkan basic stat +60 Physical Attack dan atribut +40% Physical Penetration.

Malefic Roar memiliki pasif Armor Buster, yakni basic attack yang mengabaikan 20% Defense Turret, guys.

Sedangkan Blade of Despair memberikan Physical Attack terbesar dalam Mobile Legends, serta tambahan 10% damage pada musuh yang terkena efek crowd control. 

Tidak heran lagi bila item ini menjadi pilihan hero Assassin atau Marksman dalam late game. Combo item ini paling efektif untuk counter musuh seperti Claude, Lesley, Hayabusa, Ling, dan Lancelot. 

(Tips: Kombinasikan dengan Endless Battle untuk meningkatkan damage lagi).

5. Bloodlust Axe & Haas’s Claws

combo-item-mobile-legends-terbaik

Combo item MLBB ini sangat efektif jika digunakan oleh hero Ruby dan Alucard. Kombinasi ini akan menghasilkan tambahan physical attack dan lifesteal yang sangat kuat.

Ruby dan Alucard sendiri juga memiliki keunikan skill cooldown yang pendek dan lifesteal yang kuat. Jadi, jika kedua hero ini dilengkapi dengan combo item tersebut, kalian tidak perlu khawatir kehabisan HP!

6. Scarlet Phantom & Golden Staff

combo-item-mobile-legends-terbaik

Golden Staff juga merupakan kombinasi item terbaik jika disandingkan dengan Scarlet Phantom. Meskipun efek dari item tersebut membuat penggunanya tidak dapat menghasilkan serangan critical, namun sebagai pengganti, mampu memberikan total attack speed sebesar 45% !

Belum lagi attack speed dari Golden Staf sebesar 30%. Bayangkan jika Lesley menggunakan item ini, sudah seperti Machine Gun karena tembakan beruntun yang super cepat.

7. Lightning Truncheon & Clock of Destiny

item-mlbb-tersakit

Clock of Destiny memiliki pasif unik diantaranya : menambah 30 HP, 5 Magic power setiap 30 detik, dan dapat bertumpuk hingga 10 kali (Terdapat ikon kecil bergambar Clock of Destiny pada layar dan jumlah tumpukan efeknya) 

Jika pasif uniknya sudah tertumpuk penuh, maka sang hero akan menerima 5% magic attack dan 300 mana.

Lightning Truncheon ini juga memiliki pasif unik yaitu Resonate, di mana setiap 6 detik, Magic Skill berikutnya akan memberikan ekstra Magic Damage ke 3 lawan yang berskala dengan Mana hero.

Item MLBB ini cocok dibeli saat early game untuk hero Mage seperti Cecilion, Kaja, dan Kagura. Selain bisa membekali hero dengan stat yang diberikan, combo item ini juga membantu clear minion dengan cepat. 

BACA JUGA: 5 CARA PALING JITU COUNTER LING, PILIH HERO INI!


Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item yang bisa kalian padukan untuk membentuk build item ML tersakit. Keseluruhan damage akan dipengaruhi juga dengan hero yang kalian pakai. Jadi, pastikan cek tips Mobile Legends lainnya dari Ligagame untuk build item tersakit berdasarkan hero spesifik. 

Oh ya, Ligagame lagi mengadakan turnamen IES SMARTFREN Mobile Legends, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah!

Langsung aja cek di youtube Ligagame Esports dan jangan lupa subscribe Ligagame Esports untuk join komunitas esports Indonesia!

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!