6 Combo Hero Mobile Legends Terbaik Yang Tak Terkalahkan!

| Kenny S

Share This

combo-hero-mobile-legends-terbaik

Ingin tahu rahasia menang para pro players Mobile Legends? Berikut kombinasi hero Mobile Legends terbaik dengan damage tertinggi!


Memainkan Mobile Legends Bang Bang tidak hanya asal menyerang secara membabi buta. Kamu perlu memikirkan strategi dan waktu yang tepat, karena hal tersebut merupakan basic dasar untuk memainkan MOBA .

Dalam pertandingan, MLBB biasanya memiliki segi draft yang bertujuan untuk menentukan alur permainan dan strategi khusus sesuai kemampuan mobilitas hero yang akan dipakai.

Mobile Legends membutuhkan pemahaman skill yang baik agar terciptanya sinergi antar hero untuk melakukan combo wombo untuk menentukan kemenangan kalian. Beberapa hero punya skill AoE (area of effect), ada juga yang dijuluki sebagai crowd control mematikan. 

Kedua aspek ini adalah atribut penting untuk menciptakan combo wombo saat teamfight.

Lantas, Duet hero apa aja yang paling mematikan di Mobile Legends? Berikut kombo duo hero yang wajib kalian coba untuk easy win dalam MLBB!

BACA JUGA: HERO TERKUAT DI MOBILE LEGENDS 2020 -KELEBIHAN & KELEMAHAN!

mobile-legends-ligagame

Johnson dan Odette

combo-hero-mobile-legends

Tanker paling laris sejagat raya di Mobile Legends. Johnson mampu melakukan rotasi cepat dengan ultinya dan membawa rekan timnya berkeliling diseluruh Land of Dawn untuk menjebak musuh.

Kombinasikan dengan ultimate skill dari Oddette yang punya serangan area luas ini untuk memberikan dampak besar pada saat teamfight. 

Kamu cukup menggunakan skill ultimate Johnson untuk berubah ke mode mobil dan membawa Odette didalamnya. Efek stun Johnson ditambah ultimate skill Oddete ini dijamin menghantam musuh dalam hitungan detik!

Tak heran mengapa Johnson dan Odette merupakan combo hero Mobile Legends paling populer dan banyak digunakan di Season 16!

Leomord dan Angela

combo-hero-mobile-legends-leomord-angela

Ketika Leomord berubah menjadi Pahlawan Berkuda, mobilitas yang akan didapatkan menjadi lebih besar dibandingkan sebelum menggunakan ultimate. Disini, Angela hanya perlu menjadi teman berperang yang baik hanya dengan menggunakan ultimatenya ke Leomord.

Setelah Leomord dan Angela bergabung, kelincahan serta kecepatan mobilitasnya akan meningkat karena efek dari ultimate Angela. Tambahan efek lainnya, Leomord akan memiliki ketahanan fisik yang lebih tebal dan membuat pemainnya menjadi lebih percaya diri saat terjadinya teamfight ! 

Istilah yang biasa digunakan untuk combo duet hero Mobile Legends ini adalah Kuda Barbar

Yuzhong dan Luo Yi

combo-hero-mobile-legends-yuzhong-luoyi

Tahukan kamu, Yuzhong dan Luo Yi juga memiliki sejarah yang sama? Inilah alasan Yu Zhong dan Luo Yi harus dipilih sebagai combo hero terbaik ketiga di Mobile Legends.

Yuzhong dan Luo Yi merupakan combo hero fighter dan mage yang gak kalah populer dengan combo hero MLBB sebelumnya loh! Jika disandingkan bersama, combo wombo dari ultimate kedua hero ini sangat menakutkan dan lebih menakjubkan dibanding combo Atlas dan Luoyi.

Combo yang digunakan juga tidak sesulit yang kalian bayangakan. Luo Yi cukup membuka ulti ke area teamfight dan dilanjutkan oleh perbubahan Yu Zhong menjadi Naga dan memasuki ruang dimensi. 

Alhasil, musuh akan terkaget-kaget karena keluarnya Naga besar. Damage yang diberikan kedua hero ini mampu meluluhlantakan peperangan yang terjadi. Efek cooldown dari kedua hero ini cenderung pendek, jadi skill yang dikeluarkan akan lebih banyak dibandingkan hero lainnya.

So, combo Yu Zhong dan Luo Yi patut dipilih pada saat ranked mode untuk menaikkan point kalian!

Atlas dan Badang

combo-hero-mobile-legends-atlas-badang

Kombinasi ultimate dari kedua hero ini akan menciptakan damage serta crowd control yang mematikan.

Memang jika secara teori, ultimate dari kedua hero ini terlihat lebih mudah karena tinggal menggunakan ultinya saja. Namun, agar combo berhasil secara maksimal, kalian harus memperhatikan penggunaan ult dari sudut gameplay dan posisi. 

Badang harus mengumpat disekitar rerumputan / bush, dan usahakan jangan sampai terlihat dari minimap. Disusul oleh Atlas untuk melakukan open map. Ini akan memancing dan mengetahui keberadaan musuh agar berkumpul.

Ketika sudah berkumpul, langsung banting saja guys! Jangan lupa follow up dari Badang (Tonjok)! Banting dan tonjokan maut ini merupakan julukan mereka.

TIPS: Sebenarnya hanya butuh keputusan yang tepat dari pemain yang menggunakan Atlas, dan disandingkan oleh posisi dari Badang yang harus diset up secara matang. 

Kimmy dan Hylos

combo-hero-mobile-legends-kimmy-hylos

Kimmy merupakan hero yang memiliki serangan beruntun mematikan, serta jangkauan yang jauh. Keunikan Kimmy akan menjadi keuntungan besar sebagai tombak.

Jika disandingkan dengan Hylos sebagai perisainya, kedua hero ini akan memberikan kombinasi terbaik.

Pasalnya, Hylos merupakan salah satu hero Tank yang enak untuk digunakan karena memiliki durability dan ability effects yang tinggi. 

Kombinasi hero MLBB ini dijamin memberikan dampak yang besar dari tahap early game hingga late game. Hal ini juga akan menguntungkan para fighter dan support karena tidak membutuhkan rotasi yang banyak untuk membantu rekan tim. 

Tips: Hylos harus sering-sering melakukan open map sesuai alur permainan kalian untuk menjaga Kimmy dari segi pertempuran maupun saat melakukan farming.

Khufra dan Esmeralda

combo-hero-mobile-legends-khufra-esmeralda

Combo hero Mobile Legend terbaik yang terakhir adalah sepasang kekasih yang sudah diresmikan pada 14 Februari lalu. Kalian juga bisa mendapatkan skin couplenya loh agar lebih romantis lagi saat melakukan combo duet Khufra dan Esmeralda.

Sebagai hero couple tentu saja mereka memiliki sinergi yang sesuai dengan julukannya. Sepasang kekasih tentunya akan saling menjaga satu sama lain, sekeras apapun perlawanan musuh tidak akan meruntuhkan kekuatan cinta yang mereka miliki, ah jadi melow !

Kedua hero ini jika disandingkan bersama akan memberikan kerusuhan yang membuat musuh kebingungan. Mobilitas mereka untuk melakukan rotasi dengan ketahanan tubuh yang kuat akan sulit ditaklukan musuh. 

BACA JUGA: CARA JITU COUNTER LING, PILIH HERO INI!


Nah, itulah beberapa combo hero Mobile Legends terbaik yang bisa kalian kombinasikan di Land of Dawn pada season ini. Tentunya, semua itu harus diperhitungkan secara hati-hati, serta penggunaan hero pada saat draft harus disesuaikan dengan gaya permainan kalian. Semoga bermanfaat!

Tahukah kamu, Ligagame lagi mengadakan turnamen IES SMARTFREN Mobile Legends, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah!  

Langsung aja cek di youtube Ligagame Esports dan jangan lupa subscribe Ligagame Esports untuk join komunitas esports Indonesia !

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us