Skin Valorant Glitchpop, Desain Senjata Estetis Bertema Cyberpunk

| LigaGame

Share This

skin-valorant-glitchpop

Skin Valorant Glitchpop menggunankan unsur Cyberpunk dengan warna khas neon cyan dan ungu yang dijamin menarik perhatian! Kira-kira berapa harganya? 


Game FPS Riot Games baru saja dirilis beberapa bulan lalu, namun sudah menghadirkan berbagai skin dan kosmetik menarik. 

Di awal Agustus ini, players Valorant dikejutkan dengan agent Valorant terbaru Killjoy, beserta Battle pass Valorant Act 2 dan mode FFA Deathmatch

Riot sudah lama dikenal dengan desain skin yang unik, dari skin Elderflame bertema Naga berapi hingga skin Oni bertema makhluk mitologi iblis Jepang. Tentunya, Valorant Act 2 tidak lengkap tanpa adanya skin Valorant terbaru. 

Beserta dengan Agent Killjoy, Riot menghadirkan skin Valorant bernama “Glitchpop” di tanggal 4 Agustus ini. Skin baru ini akan mengubah desain senjata menjadi tema Cyberpunk, warna cyan purple dilengkapi dengan stiker menarik. 

BACA JUGA: VALORANT ACT 2 HADIRKAN FITUR ACT RANKS: CARA MUDAH CEK PRESTASI PLAYERS

valorant-ligagame-esports

Desain Skin Valorant Glitchpop

Berbeda dengan skin senjata Valorant lainnya yang bertema gelap dan serius, skin Glitchpop menggunakan perpaduan warna neon terang - cyan dan ungu - untuk kesan bold dan colourful

Seperti namanya sendiri, skin ini secara sekilas memiliki efek Glitch, dengan penampilan Cyberpunk yang terinspirasi dari subkultur punk dan budaya hacker. Setiap senjata ditambahkan dengan stiker menarik untuk memberikan kepribadian khas. Yang paling menariknya, Skin Glitchpop memiliki efek kill berupa ledakan neon warna-warni! 

Efek-kill-skin-glitchpop
Efek Kill dari Glitchpop

BACA JUGA: DEV RIOT BAHAS CARA COUNTER KILLJOY, AGENT VALORANT TERBARU YANG DIKIRA IMBA!

Berapa Harga Skin Valorant Glitchpop?

 skin-valorant-glitchpop

Skin Valorant terbaru ini bisa digunakan untuk senjata Frenzy, Judge, Odin, Bulldog, dan knife. Seperti skin lainnya, setiap senjata bisa di level up menggunakan Radianite (mata uang Valorant) untuk mendapatkan skema warna berbeda, efek suara, dan proyektor holografik. 

Semua skin Glitchpop bisa dibeli secara individual dengan harga 2,175VP per senjata, atau dalam bentuk set dengan harga total 8,700 VP (sekitar 1,1 juta rupiah). 


Bagaimana menurut kalian mengenai skin Valorant Glitchpop ini? Menurut designer Riot, skin ini mengungkapkan “masa depan dystopian di mana kematian tidak memiliki konsekuensi.” 

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen Valorant, subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Bakal ada siaran esports terbaru setiap hari, dari game Valorant, Dota 2, Mobile Legends, dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Us