Riot Tak Sengaja Bocorkan Agent Valorant Terbaru Killjoy

| LigaGame

Share This

agent-valorant-killjoy

Riot tak sengaja rilis info agent Valorant terbaru, Killjoy. Dari alarmbot hingga lockdown, berikut detail ability agent sentinel baru ini. 


Beberapa hari lalu, Riot tak sengaja memberikan informasi mengenai agent Valorant terbarunya, bernama Killjoy. 

Info ini dirilis dalam website official Valorant, berisi deskripsi pendek “Enter Killjoy” beserta video mengenai ability Killjoy. Sayangnya, video ini langsung ditarik oleh Riot.

Untungnya, salah satu data miner Valorant, floxay, berhasil menyimpan video tersebut dan diposting kembali dalam akun twitternya. Berikut detail ability dan skill Agent Killjoy yang bisa kalian ekspektasikan!

BACA JUGA: VALORANT ACT 2 HADIRKAN FITUR ACT RANKS: CARA MUDAH CEK PRESTASI PLAYERS

valorant-ligagame-esports

Skill dan Ability Agent Valorant Killjoy 

Dilihat secara sekilas, agent killjoy sepertinya masuk ke dalam kelas Sentinel (seperti gabungan dari Raze dan Cypher, dilengkapi dengan ability baru).

Berikut ini ability agent Killjoy, yang tak sengaja dirilis oleh Riot:

Alarmbot (C)

alarmbot-killjoy-agent-valorant

Meluncurkan bot yang memburu musuh dalam jarak tertentu. Saat mencapai target, robot akan meledak dan memberikan damage pada musuh. Selain itu, ledakan akan membuat musuh lebih rentan terhadap double damage dari sumber lain. 

Killjoy bisa membatalkan dan menarik bot kembali dengan menahan tombol equip. 

Damage dari bot sendiri tidak terlalu besar. Namun, jika ditambah dengan debuff double damage nya, Killjoy bisa membunuh Sage dengan sekali tembak. 

Turret (Q)

turret-killjoy-agent-valorant

Meluncurkan turret yang menembak musuh dalam rentang 180 derajat dari posisi turret tersebut. Killjoy bisa membatalkan dan menarik turret kembali dengan menahan tombol equip. 

Dilihat dari video demonstrasi, sepertinya damage dari turret tidak terlalu besar. Setelah 2 tembakan dari turret, Killjoy harus menembak 3 ekstra peluru sebelum mematikan musuh. 

Nanoswarm (E)

nanoswarm-killjoy-agent-valorant

Killjoy melempar grenade yang mendarat tanpa suara. Saat di aktifkan, grenade tersebut akan membentuk trap yang dikepung dengan segerombolan nanobot (mirip dengan Cyber Cage dari Cypher).

Sepertinya, nanoswarm ini memberikan damage yang sangat besar dengan Area of Effect (AoE) yang cukup luas. Dilihat dari video, Nanoswarm bisa langsung membunuh Sova. 

Lockdown (Ultimate)

lockdown-killjoy-agent-valorant

Dengan ability ini, Killljoy harus mengatur waktu yang pas untuk mengaktifkan lockdown (di saat ini, musuh bisa menghancurkan alat lockdown). Jika Killjoy berhasil mengaktifkannya, alat lockdown ini akan menahan seluruh musuh yang ada di dalam radius tersebut selama 8 detik. 

Dalam delapan detik tersebut, movement musuh akan diperlambat (ada kemungkinan juga rate of fire mereka berkurang). 

BACA JUGA: RIOT SELIPKAN PESAN ‘RAHASIA’ UNTUK HACKERS YANG BERHASIL HACK VALORANT VANGUARD


Dilihat dari ability Killjoy, agent Sentinel terbaru ini bisa saja menandingi Sage. Apalagi kalau dikombinasikan dengan ability Cypher.  Jika tidak berhati-hati, kalian bisa dengan mudah terperangkap dalam salah satu trap Killjoy dan mati dalam hitungan detik. 

Bagaimana menurut kalian mengenai Agent Valorant terbaru ini? Sepertinya, Killjoy akan dirilis di awal Valorant Act 2. Tanggal pastinya belum diumumkan, namun Battle Pass Act 1 akan berakhir pada 4 Agustus 2020 ini. 

Jangan lupa cek tips Valorant dari urutan agent terbaik hingga pilihan senjata tersakit

Bagi yang tertarik dengan turnamen Valorant, subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Bakal ada turnamen esports baru setiap harinya. Jangan sampai ketinggalan!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us