Valorant Skin Elderflame “Edisi Ultra” Ubah Senjata Menjadi Naga!

| LigaGame

Share This

valorant-skin-elderflame

Valorant hadirkan skin Ultra pertama yaitu Elderflame, bertema Naga bersisik hitam dengan harga hampir $100! Berikut tanggal rilis dan detail lengkapnya.


Riot games mengumumkan skin Valorant pertama “Ultra Edition” yang dinamakan The Elderflame. Skin Valorant bertema naga ini mengubah beberapa desain senjata dengan desain berbentuk naga. Players bisa ekspektasi skin Edisi Ultra Elderflame dirilis di in-game store pada Juli 10.

Sebelumnya, Valorant sudah merilis beberapa opsi skin, namun skin Elderflame ini berbeda dengan lainnya. Skin Ultra Edition terlihat lebih kompleks dan eksklusif, dengan level kustomisasi yang melampaui skin sebelumnya. 

Edisi Ultra pertama ini akan hadir untuk 4 senjata dan 1 knife bertema Naga bersisik hitam yang dapat menyemburkan api. Bundle ini berisi skin untuk senjata Operator, Vandal, Frenzy, dan Guardian.

BACA JUGA: RIOT HADIRKAN SISTEM BAN BARU UNTUK PENGGUNA CHEAT VALORANT!

valorant-ligagame-esports

Berapa Harga Valorant Skin Elderflame? 

Seperti skin Valorant lainnya, Elderflame bisa dibeli menggunakan Valorant Points. Players bisa membeli skin dalam bentuk bundle ataupun satuan. 

Joe Lee, ketua dari tim revenue Valorant, membagikan informasi dalam Twitternya mengenai skin Elderflame. Fans Valorant bisa membeli bundle Ultra Edition Elderflame dengan harga 9,900 Valorant Points (VP). 

Valorant Point dijual dalam berbagai ukuran, dan players bisa mendapatkan ekstra VP jika membeli bundle lebih besar. 

Untuk harga skin Elderflame, players dapat membeli 11,000 VP untuk $100 USD (sekitar 1,4 juta rupiah). Bisa juga mix-and-match bundle lebih murah untuk mendapatkan 10,000 VP dengan harga $95 (sekitar 1,3 juta). 

Sebagai game FPS gratis, Valorant pastinya perlu mencari cara mendapatkan pendapatan. Beberapa caranya melalui kosmetik dan Battle Pass. 

Battle Pass Episode 1 Act 1 Ignition dirilis di awal Juni dengan harga $10 USD atau 1,000 Valorant Points. Players bisa mendapatkan berbagai reward khusus saat naik level, atau bisa langsung mendapatkan skin Valorant baru dengan membayar ekstra. 

Menghabiskan jutaan rupiah untuk paket skin Valorant mungkin tidak masuk akal untuk sebagian besar players ya. Untungnya ada pilihan lain. Kalian bisa memilih salah satu skin dan membayar $25 USD (360 ribu rupiah) saja. 


BACA JUGA: PANDUAN SPIKE VALORANT: CARA PLANT, DEFUSE, & DROP SPIKE

Ingin semakin jago di game Valorant ini? Ligagame sudah siapkan tips Valorant dari senjata, strategi, hingga urutan agents terbaik!

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen esports, langsung subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! 

Bakalan ada turnamen terbaru setiap hari dari Dota 2, PUBG Mobile, Valorant, dan lainnya. Sekarang ini lagi ada Event Smartfren IES, turnamen esports Indonesia terbesar antar provinsi loh! Yuk support team favoritmu di Ligagame Esports!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us