Riot Rencana Rilis 6 Agent Baru di Valorant Setiap Tahun

30 June 2020

Share This

valorant-rilis-6-agent-setiap-tahun

Valorant baru saja rilis agent baru Reyna, kini kabarnya bakal ada enam agent baru setiap tahun! Berikut jadwal rilis agent dan fitur baru Valorant. 


Valorant merupakan game esports 2020 paling hype yang banyak diminati gamers. Setelah meluncurkan periode beta, Riot segera gelar Valorant Ignition Series, turnamen pertama Valorant dengan hadiah prize pool sebesar 50 ribu USD (sekitar 700 juta rupiah).

Tentunya, Riot tidak berhenti memberikan kejutan untuk game FPS 5v5 ini. Di video update Valorant terbaru, eksekutif produser Valorant, Anna Donlon, mengumumkan susunan acara untuk konten game Valorant. 

 BACA JUGA: PHANTOM ATAU VANDAL: SENJATA VALORANT MANA YANG LEBIH KUAT?

valorant-ligagame-esports

Episode dan Acts Dalam Valorant 

1. Agent Baru Valorant

Berdasarkan video tersebut, tim Valorant akan berencana untuk rilis beberapa agent baru setiap tahun. Agent ini akan dirilis dalam susunan episode dan acts

Setiap enam bulan, Riot akan merilis satu episode Valorant. Dalam satu episode, akan ada tiga acts. Dan setiap agent baru akan dirilis di setiap awal acts. 

Intinya, bakal ada enam agent baru di Valorant setiap tahun. Rencana ini bisa berubah berdasarkan saran dari fans Valorant sendiri. 

2. Latar Belakang Agent

Kalau kalian perhatikan, setiap agents Valorant memiliki latar belakang dan cerita yang unik. Riot akan merilis alur cerita menarik (film pendek) untuk setiap agent dalam episode dan acts. 

3. Battlepass, Skin, dan Fitur Baru

Beserta dengan agent baru, Battlepass akan dirilis setiap act. Dan, skin baru akan dirilis setiap satu hingga dua minggu. 

Tentunya, setiap awal episode akan ada fitur baru alias update besar. Beberapa di antaranya seperti map baru.

“Kami ingin setiap episode teerasa signifikan, seperti sebuah evolusi dari game tersebut, jadi kalian bisa berharap perubahan besar di setiap awal episode,” kata Donlon.


BACA JUGA: CARA MENGGUNAKAN FITUR SURRENDER VALORANT, OPSI MENYERAH

Act Valorant pertama dimulai Juni 2 ini dengan adanya Reyna sebagai agent baru Valorant. Act kedua akan dirilis sekitar awal bulan Agustus. Kira-kira agent baru tipe apa yang akan dirilis berikutnya ya? 

Jika kalian, baru mulai mencoba memainkan Valorant, coba simak tips Valorant dari Ligagame yuk! 

Jangan lupa cek Youtube Ligagame Esports untuk gameplay Valorant. Ada juga turnamen Valorant dan esports lainnya seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, hingga Dota 2. Subscribe Ligagame Esports sekarang agar selalu update! 

BACA JUGA: URUTAN AGENT VALORANT TERBAIK MENURUT PRO PLAYERS, PERINGKAT S HINGGA C

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us