Valorant Skin Oni, Desain Keren Bertema Makhluk Mitologi Iblis Jepang

| LigaGame

Share This

VALORANT-skin-oni

Riot rilis skin Valorant keren dengan desain makhluk mitologi iblis Jepang yang mengeluarkan asap. Selain itu, musuh akan diubah menjadi roh bertopeng dengan senjata Oni!


Bagi para fans Valorant, mungkin sadar akan banyaknya kontroversi mengenai penghargaan skin Valorant. Sebelumnya, Riot merilis skin Elderflame yang bertema naga berapi dengan harga $95. Kabarnya, skin ini sudah menghilang dalam shop Valorant dan akan digantikan skin baru.

Kini Riot Games kembali menghadirkan skin Valorant baru bernama Oni. Bagi kalian yang tidak tahu, Oni merupakan semacam roh iblis (demon spirit) atau ogre dalam mitologi Jepang. 

Berikut ini detail skin oni yang dirilis oleh Riot hari ini!

BACA JUGA: CARA MENGATASI VALORANT FPS DROPS DAN LAG

valorant-ligagame-esports

Detail & Animasi Skin Oni Valorant 

valorant-skin-oni-phantom
Skin Oni Valorant mengubah kills menjadi roh bertopeng | Sumber Gambar: Riot Games

Walau tak sekeren skin elderflame, perpaduan warna merah dan hitam, dilengkapi dengan simbol yokai ini banyak menarik perhatian fans Valorant! 

Terlebih lagi, jika players menggunakan Radianite (poin untuk menaikkan level skin senjata), akan keluar asap bersinar dari simbol iblis tersebut.

Tidak berhenti disini. Ternyata, animasi saat players kill musuh menggunakan senjata skin oni ini sangat keren! Musuh yang berhasil dibunuh akan berubah menjadi roh dengan topeng. Lalu dari atap akan ada rantai yang mengikat player tersebut. 

Menariknya, Oni merupakan koleksi skin spesial pertama untuk senjata Phantom, salah satu senjata paling populer di Valorant! Tentunya, ini merupakan berita baik bagi para players yang sering menggunakan Phantom ya. 

Selain Phantom, Skin oni juga akan dirilis untuk senjata shorty, bucky, guardian, dan melee. 

Menurut salah satu data miner Valorant @floxayyy, koleksi Oni ini juga akan menghadirkan spray, gun buddy, dan playercard loh!

Berapa Harga Valorant Skin Oni?

Skin Oni dirilis dengan harga bundle 7,100 VP, atau harga satuan 1,775 VP. 

Artinya, setiap skin Oni bisa dibeli dengan harga $20 (~290 ribu rupiah). Jika kalian ingin beli seluruh set, kira-kira perlu mengeluarkan $70 (1 juta rupiah) untuk 5,350 VP + 2,050 VP. 

 

BACA JUGA: PHANTOM ATAU VANDAL - SENJATA VALORANT MANA YANG LEBIH KUAT?

Valorant Skin Sakura

valorant-skin-sakura
Skin Sakura Valorant | Sumber Gambar: Riot Games

Selain Skin Oni, Riot juga akan merilis skin baru yaitu Skin Sakura bertema bunga nasional Jepang yang populer. Desain Sakura ini terlihat lebih simpel dan modern dengan perpaduan warna putih hitam. 

Skin Sakura akan dirilis untuk senjata ares, classic pistol, sheriff, stringer, dan Vandal. 


BACA JUGA: TAK TERKALAHKAN, G2 ESPORTS JUARAI TURNAMEN VALORANT IGNITION SERIES!

 

Bagaimana menurut kalian mengenai skin Valorant terbaru ini? Keren juga ya!

Tertarik ikut turnamen Valorant? Subscribe Ligagame Esports yuk! Bakal ada turnamen esports terbaru dari Valorant, Dota 2, Mobile legends dan lainnya. 

Biar gak ketinggalan, langsung saja follow Ligagame Esports agar terus update!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us