Valorant Act 2 Hadirkan Fitur Act Ranks: Cara Mudah Cek Prestasi Players

| LigaGame

Share This

valorant-act-ranks

Riot hadirkan fitur Valorant Act Ranks dalam Act 2. Kalian bisa cek prestasi dan riwayat match players lain dengan mudah. 


Valorant Act 1 akan berakhir di awal Agustus ini. Untuk Act 2, yang akan dimulai sekitar 4 Agustus, Valorant akan menghadirkan beberapa tambahan fitur seperti Agent baru, map baru, dan lainnya. 

Salah satu perubahan fitur terbesar adalah Valorant Act Ranks. Dalam Act sebelumnya, rank players ditetapkan sesuai dengan skill matchmaking rating (MMR) dan hasilnya bisa naik turun.

Dengan Act Ranks, hanya prestasi / hasil terbaik yang akan ditampilkan secara publik. Act Ranks akan muncul di akun profile player dan bersifat seperti “piala” untuk perjuangan kompetitif setiap players.

BACA JUGA: RIOT SELIPKAN PESAN ‘RAHASIA’ UNTUK HACKERS YANG BERHASIL HACK VALORANT VANGUARD

Apa itu Valorant Act Ranks?

valorant-act-ranks
Sumber Gambar: Riot Games

Fitur Act Ranks ini akan menghadirkan beberapa faktor penting. 

Yang pertama adalah “skill terbukti” players, yang menunjukkan 9 prestasi terbaik dalam sebuah Act. Fitur ini akan membuktikan bahwa players tersebut mampu menang secara konsisten dalam level tersebut. 

Jadi, jika players berhasil memenangkan game dalam Diamond, namun jatuh ke Gold, fitur Act Rank hanya akan menunjukkan masa-masa terbaik players.

Selain itu, Valorant Act Ranks juga menunjukkan ranked win tertinggi, dan jumlah wins yang pernah diperoleh oleh players dalam sebuah Act. 

Diagram Act Rank ini akan dipenuhi dengan segitiga kecil yang menandakan ranked wins players (Gold, Immortal, dll) selama season tersebut. Bagian luar diagram Act Rank juga akan berubah saat players mencapai ambang kemenangan (jumlah wins) di nilai 9, 25, 50, 75, dan 100.

BACA JUGA: G2 ESPORTS JUARAI WEPLAY VALORANT INVITATIONAL IGNITION SERIES

Dimulai dari Valorant Act 2, rekan kalian bisa melihat riwayat pertandingan, rank, dan Act Rank secara keseluruhan. Act Rank ini akan ditampilkan setelah players berhasil menyelesaikan 3 placement match.

Tenang saja, Riot akan menempatkan kalian dalam match berdasarkan hasil matchmaking rating (MMR) Act 1. Artinya, game tersebut akan disesuaikan dengan kemampuan / skill kalian. 


Intinya, setelah setiap Act, hanya 9 prestasi terbaik yang akan ditampilkan dalam akun players. Jadi, kalian gak perlu takut kalah dalam setiap match Valorant ya.

Ingin makin jago dalam game Valorant? Jangan lupa cek tips Valorant terlengkap dari urutan agent terbaik hingga pilihan senjata tersakit.

Tertarik dengan turnamen Valorant? Subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! 

Bakal ada turnamen esports terbaru setiap harinya, dari Valorant, Dota 2, MLBB, dan lainnya!

 

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us