Mode FFA Deathmatch Valorant Hadir Di Act 2, Tak Butuh Ability & Spike!

| LigaGame

Share This

mode-ffa-deathmatch-valorant

Mode Deathmatch Valorant hadirkan fitur unik dari UAV, Healthpack, hingga Spawn. Match terbaik untuk dapatkan XP cepat sekaligus latihan frag!


Valorant Act 2 baru saja dirilis pada 4 Agustus, dan battle pass ini dilengkapi dengan kosmetik baru! Tidak berhenti disini saja. Riot Games mengumumkan akan adanya mode deathmatch dalam game FPS Valorant!

Sejak beta Valorant dirilis beberapa bulan lalu, fans Valorant banyak meminta fitur gameplay yang lebih ‘cepat,’ dan sekaligus dijadikan pemanasan sebelum masuk ke dalam match kompetitif.

Akhirnya, Riot mengabulkan permintaan mereka dengan fitur free-for-all Deathmatch. Mode Deathmatch akan dirilis pada 5 Agustus, sehari setelah Act 2 resmi dibuka. Mode ini akan dibuka dalam versi beta terlebih dahulu, sebelum dibuka untuk publik. 

BACA JUGA: DEV RIOT BAHAS CARA COUNTER KILLJOY, AGENT VALORANT TERBARU YANG DIKIRA IMBA!

Apa itu Mode Deathmatch Valorant?

deathmatch-valorant

Mode free-for-all deathmatch akan dirilis untuk Valorant Episode 1: Act 2, dalam patch 1.05.

Dalam match ini, 10 players akan bertanding dalam map Valorant. Tanpa ability, dengan credit tak terbatas

Objektifnya? Player yang berhasil mendapatkan 30 kills terlebih dahulu atau players yang mendapatkan kills terbanyak setelah 6 menit, akan memenangkan pertandingan tersebut. Semakin banyak kills, semakin banyak XP yang didapatkan di akhir match.

Spawn FFA Deathmatch Valorant

Setiap kali players mati, perlu tunggu 3 detik sebelum spawn kembali. Players juga diberikan kekebalan selama 8 detik (atau setelah player bergerak / menembak) setelah setiap respawn. Tenang saja. Kalian akan di spawn kembali dalam lokasi aman yang tak terlihat oleh musuh.

Seluruh players mendapatkan akses ke ‘Buy Menu’ saat spawn, untuk membeli senjata apa pun. Ini waktu yang tepat untuk players yang ingin latihan menggunakan senjata pilihan. 

UAV, Health, dan Banners FFA Deathmatch Valorant

Mode Deathmatch ini menghadirkan beberapa fitur unik yang membuat pertandingan menarik.

Kabar baik untuk para Duelist! Dalam setiap match, akan ada UAV / radar yang melintasi map setiap 5 detik dan mengungkapkan lokasi seluruh players. Artinya, tak ada gunanya berdiam di sudut map lagi.  

BACA JUGA: VALORANT ACT 2 HADIRKAN FITUR ACT RANKS: CARA MUDAH CEK PRESTASI PLAYERS

Setelah setiap spawn, players akan diberikan health penuh dan heavy armor. Selain itu, setiap kali kalian berhasil kill musuh, akan ada Health Pack yang jatuh. Cukup berlari ke health pack tersebut untuk memulihkan health dan armor kembali. Namun ingat, health pack ini akan hilang setelah 10 detik. 

Mode FFA Deathmatch juga menghadirkan kill banner yang berguna sebagai penghargaan setiap kali players berhasil mendapatkan jumlah kills tertentu dalam waktu terbatas. Misalnya, jika kalian berhasil mendapatkan triple kills secara beruntun, banner ini akan muncul (dan juga akan hilang jika players tidak bisa mempertahankan streak tersebut).  

Players Bisa Keluar Masuk FFA Deathmatch

Players bisa menggunakan mode Deathmatch sebagai pemanasan sebelum memainkan mode kompetitif kapan saja. Artinya, kalian bisa keluar masuk deathmatch tanpa dikenakan penalti. Untuk keluar dari Deathmatch, cukup klik “Leave Match” dalam menu options. Ingat saja, kalian tidak akan mendapatkan XP jika keluar lebih awal.

BACA JUGA: RIOT SELIPKAN PESAN ‘RAHASIA’ UNTUK HACKERS YANG BERHASIL HACK VALORANT VANGUARD


Ini dia beberapa fitur unik dari mode Deathmatch Valorant. Tak butuh tim, ability, maupun spike. Jumlah XP yang didapatkan murni dari kemampuan kalian dalam mendapatkan kills. 

Selain itu, kalian bisa latihan menggunakan senjata apa pun dan sekaligus mendapatkan XP. Lumayan banget kan?

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia, subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Bakal ada turnamen Valorant yang bisa kalian join loh. Biar gak ketinggalan, langsung follow Ligagame Esports saja!

smartfren-ies-ligagame

Follow Us