Kairi ONIC PH Segera Gabung Tim MPL Indonesia, Bukan EVOS Legends!

by Felixerra
Kairi ONIC PH Segera Gabung Tim MPL Indonesia

Menurut kabar burung yang beredar belakangan, MPL Indonesia Season 10 akan memberikan banyak sekali kejutan yang akan membuat para penggemar tercengang-cengang. Sekilas, hal tersebut terdengar "lebay", mengingat rumor paling heboh yang beredar di komunitas MLBB terkait MPL ID Season 10 hanyalah terkait penambahan slot tim. Pun, tim yang paling mungkin masuk ke dalam slot adalah Geng Kapak (GPX)

Kendati demikian, tampaknya hilal mulai terlihat. Selain penambahan slot tim, pergerakan di bursa transfer pemain pun tak kalah menghebohkan dan di luar dugaan semua orang.

Salah satu rumor yang mencuat adalah berita salah satu jungler terbaik Filipina yang berasal dari tim ONIC PH, Kairi, akan melangkahkan kakinya menuju ke tim ONIC Esports pada MPL ID musim mendatang. Kabar ini dilansir dari media Filipina, Tiebreaker Times yang meneruskan berita ini atas hasil laporan dari media Hypergame.

BACA JUGA: Build Item Baxia Mobile Legends, Siap Libas META Tank Jungler!

Menurut media Tiebreaker Times, bergabungnya Kairi dengan ONIC Esports hanyalah tinggal menunggu waktu saja. Lebih liarnya lagi, dalam berita yang sama disebutkan bahwa salah satu coach ONIC PH, Coach Yeb pun akan turut bergabung dengan ONIC Esports untuk menemani Kairi beradaptasi dengan tim landak asal Indonesia.

Sementara Kairi mengungkap , tim esports favoritnya di MLBB adalah ONIC Esports. Maka dari itu, bergabung dengan tim landak kuning dikatakan sebagai salah satu dari impiannya di scene pro.

Kairi gabung ONIC ID 1274f

Kairi sendiri dikenal dengan kemampuan yang sangatlah menakutkan, terutama dalam bermain jungler assasin. Bahkan, kelihaian hero Ling dari Kairi diduga melampaui level Alberttt. Terbukti, pada MPL PH Season 8 dan M-3, hero Ling-nya sangat mengganas, sehingga membuatnya dijuluki sebagai user Ling terbaik se-Filipina. Penulis pribadi sangat tertarik untuk melihat pertempuran antara Ling milik Kairi dan Alberttt nanti di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Ling Albert dan Ling Ferxiic Hebat Mana? Ini Kata AE Celiboy

Bila kabar ini valid, maka ini menjadi hal yang sangat menggelitik, mengingat beberapa waktu ini Coach EVOS Legends, Bjorn "Zeys" Ong tengah gencar mencari pemain internasional untuk masuk dalam roster binaannya . Namun, ternyata ONIC Esports-lah yang tampak lebih duluan merealisasikan hal tersebut.

Di sisi lain, kedatangan Kairi ke ONIC Esports pun memberikan tanda tanya besar di mata pegiat esports Indonesia, terkhusus lagi SONIC, para fans ONIC. Maklum,  Kairi adalah seorang jungler sedngkan ONIC Esports sudah mempunyai seorang SANZ. Akankah kedatangan Kairi ke  ONIC Esports membuat SANZ tersingkir? Atau justru, SANZ beralih fungsi menjadi seorang goldlaner untuk menggantikan CW? Teka-teki yang semakin membuat penasaran para fans MLBB yang juga tak sabar menanti dimulainya MPL ID S10.

Well, hal ini akan menjadi kejutan besar di musim depan, karena semuanya masih abu-abu untuk saat ini. Nah, gimana menurut Ligagamers ? Tulis komentar kalian di bawah, ya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Transfer Pemain Paling Mengejutkan Sepanjang MPL ID!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!