Coach Zeys: EVOS Buka Lowongan Posisi EXP Laner dan Roamer, AntiMage Out?

by Felixerra

Terpuruk pada MPL ID Season 9, EVOS Legends tampaknya ingin melakukan revolusi pada timnya. Sinyal revolusi ini dimulai pada saat REKT, veteran EVOS Legends berikan kode bahwa dirinya akan istirahat di pro scene karena beberapa permasalahan, terutama terkait masalah kesehatan di mana tangannya tengah mengalami cedera tangan Cubital Tunnel Syndrome. Dilansir dari podcast Atta Halilintar, dokter sudah merekomendasikan pada Rekt agar dia bisa beristirahat dulu.

Selain Rekt, ada pula Wannn yang tampaknya mengalami permasalahan kesehatan juga, sehingga pensiun tampaknya menjadi opsi paling logis yang akan segera dilakukannya. Menyusul Wannn dan Rekt, tampaknya AntiMage akan menjadi pemain ketiga yang akan hilang dari roster EVOS Legends. Benarkah demikian?

Lowongan Pemain EVOS Legends Baru Dibuka, Tertarik Join?

Coach Bjorn "Zeys" Ong secara terbuka mengumumkan pembukaan lowongan pemain baru untuk divisi Mobile Legends Bang Bang waralaba EVOS Esports. Tak tanggung, Zeys secara spesifik menyatakan bahwa pemain baru tersebut akan ditempatkan di EVOS Legends, tim khusus yang ditujukan pada turnamen senior MLBB, seperti MPL, MSC, ataupun M-World Series. Pengumuman ini disampaikan oleh Zeys di berbagai platform, salah satunya melalui utasnya di Twitter.

"Sedang mencari EXP Laner dan Roamer untuk EVOS Legends (MPL Indonesia). Siapa pun di belahan dunia ini diperkenankan bergabung. Tidak ada pembatasan," tulis Zeys singkat.

Uniknya, posisi yang dicari oleh Zeys sudah ditempati oleh Luminaire, AntiMage, WyvorZ, dan Dreams.

zeys_92876.jpg

Zeys sempat membahas perihal pencarian pemain ini bersama dengan coach dari tim Nexplay EVOS, Zico. Zeys bertanya terkait pemain Filipina yang akan sangat potensial untuk dimasukkan ke tim EVOS Legends.

BACA JUGA: Begini Reaksi EVOS REKT Diundang Moonton ke MSC 2022, Jadi Reporter?

Zeys bertekad membangun EVOS Legends bangkit kembali menjadi Macan Putih yang menguasai kancah esports, seperti saat mengukir sejarah di M-1 World Championship dengan formasi EVOS WORLD (Wannn, Oura, REKT, Luminaire, Donkey).

Zeys pun menyatakan kembali pengumuman rekritemen melalui live streaming-nya. Bahkan, dia mempersilakan semua player yang merasa dirinya kuat untuk bisa bergabung ke EVOS Legends.

"Buat lu yang merasa kuat, percaya diri di EXP Lane. Silakan direct message gue," kata Zeys.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui progress dari pengumuman Zeys. Namun sangat tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan segera melihat pemain baru di EVOS Legends untuk beberapa waktu ke depan.

Bila Zeys berhasil merekrut pemain dari Filipina, ini akan menjadi hal revolusioner bagi waralaba esports Indonesia, sebab kita hampir tidak mempunyai talenta luar negeri yang dikontrak khusus untuk pemain. Bagaimana pendapatmu, Ligagame? Apakah kamu sepakat dengan strategi Coach Zeys untuk memajukan EVOS Legends?

Baca selanjutnya:

Hasil MSC 2022: RRQ Hoshi Bantai RSG PH, Indopride Menanti Lawan di Grand Final!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!