Reaksi Dwiwoii Saat Sanz Pakai Hero Fany di MPL Season 8

by Rex "Regum" Rusman
Reaksi Dwiwoii Saat Sanz Pakai Hero Fany di MPL Season 8

Team ONIC Esports saat ini memang sedang dalam performa terbaik. Lawan berat mereka seperti EVOS LEGENDS mampu disingkirkan dengan cara yang unik. Pada saat draft pick, Sanz menggunakan hero Fany untuk menghadapi Ferxiic dkk. Lalu bagaimana reaksi Dwiwoii atas permainan Sanz pada saat itu?

Fany, hero assassin tersulit di Mobiles Legends

Ada banyak hero di game Mobile Legends, sudah pasti untuk tingkat kesulitan setiap hero yang dimainkan tentu akan berbeda-beda. Bukan hanya sekedar spam skill atau hit musuh ketika dalam team fight. Namun ada beberapa hal yang mesti diperhitungkan dengan baik ketika menggunakan hero tertentu. Contohnya adalah hero Fany.

Tingkat kesulitan menggunakan Fany sangatlah kompleks apabila dibandingkan dengan hero assassin lainnya. Hampir mirip dengan game play ketika menggunakan hero Ling, bedanya Ling dapat meloncat ke setiap wall selama masih punya energi dari Blue Buff atau menunggu energi regenerasi selama beberapa detik, sedangkan Fanny harus menggunakan kabel untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

fany mlbb 09a51

Fany sangat bergantung dengan Blue Buff sama seperti Ling. Pergerakan dengan menggunakan kabel yang dilakukan hero ini pun bergantung terhadap energi yang dimiliki. Selain itu presisi, fast hand, serta hapal setiap wall adalah kunci untuk menjadi player hero assassin yang satu ini.

BACA JUGA: Guide Baxia Mobile Legends, Masuk Meta 2021!

Hero ini sangat kuat di early game, bayangkan saja jika Fany sudah mendapat Blue Buff dan Red Buff dengan kill monster jungle, Ia bisa dengan mudah menghabisi musuh terlebih lagi apabila musuh sudah menempel ke tembok. Semakin terkena gesekan Fany saat musuh terhimpit tembok, maka energi yang digunakan oleh Fanny tidak akan berkurang.

Selain itu hero ini sangat susah untuk di pick off apabila tidak ada hero lock, seperti Saber, Chou, Khufra, dan lain-lain. Jika sudah mendominasi dalam jumlah kill, musuh auto pasti akan kena mental untuk surrender.

BACA JUGA: MPL ID Season 8: ONIC Esports Bekap Evos Legends

Reaksi Dwiwoii lihat skill Sanz saat pakai hero Fany

Salah satu best player Fany di Indonesia yang kini menjadi Brand Ambassador team Alter Ego Esports yaitu Dwiwoii, memberikan reaksinya kepada ONIC Sanz saat ia menggunakan hero Fanny.

evos vs onic esports mpl id s8 0f816

“Sanz ini gimana ya, tapi udah keren banget sumpah gua bangga banget sama Sanz ini akhirnya gitu kan (Fanny kembali digunakan di MPL),” tutur AE Dwiwoii dengan ekspresi bahagia.

ONIC Esports memang melakukan draft pick yang cukup mengejutkan saat melawan team EVOS Legends, selain itu resiko menggunakan hero Fany sangatlah tinggi terlebih lagi ketika hero ini digunakan di ajang MPL.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Didaulat Netizen Sebagai Raja Gold Laner, Ini Tanggapan Nino Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!