Didaulat Netizen Sebagai Raja Gold Laner, Ini Tanggapan Nino Alter Ego

Nino jadi fenomena di team AE
by Rio Ginanjar
Nino Alter Ego

Alter Ego sedang dalam kondisi terbaik. Sampai saat ini skuad asuhan coach Nasi Uduk masih bertengger di puncak klasemen tanpa terkalahkan. Baru-baru ini AE berhasil menghempaskan EVOS Legends tanpa balas dengan skor 2-0.

Ada satu nama yang menjadi pusat perhatian netizen di gold laner yaitu Nino. Segala pujian oleh netizen diberikan untuk player baru AE ini. Lalu bagaimana tanggapan Nino terkait hal tersebut?

Pemain yang mempunyai nama lengkap Syauki Fauzan Sumarno adalah offlaner yang sebelumnya lebih banyak tampil di kompetisi Mobile Legends kasta ke-2 atau MDL. Alasan dari dipromosikannya Nino disebabkan skuad AE yang kurang fit, bahkan waktu itu salah satu pemain Alter Ego Pai sempat terjangkit Covid-19.

Role yang dimainkan oleh Nino adalah offlaner saat itu posisinya bertabrakan dengan Ahmad Maungzy. Saat Udil absen dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan, Ahmad pun mulai diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Udil yaitu mid laner. Mulai dari pergantian tersebut akhirnya Nino mendapatkan satu tempat di team AE.

BACA JUGA: Ini Team Terkuat MPL dari Season ke Season

Nino menjadi fenomena baru di team AE berkat penampilannya yang selalu meningkat di setiap pertandingan. Seolah sudah bermain lama dengan team utama, pergerakan dan Chemistry Nino bersama tim pun kian padu-menyatu.

Pujian Netizen untuk Nino

Dengan performa yang brilian Nino pun dibanjiri pujian oleh netizen. Ia dijuluki Raja Gold Laner di MPL, Lantas bagaimana reaksi Nino atas pujian netizen tersebut?

“Belum sih, gua belum pantes, gua masih kalah otak. Serius serius, gua masih kalah main,” ujar Nino.

Sebelumnya memang Nino berhadapan dengan team EVOS Legends dimana saat itu ia berhadapan dengan Clover, menurutnya Clover bermain jauh lebih agresif dan lebih baik dari dirinya. Terlebih lagi apabila permainannya saat ini dibandingkan dengan Ex jungler dari team RRQ Hoshi yang kini sudah berpindah role ke Gold Laner yaitu Xinn. Jadi adalah hal yang wajar apabila Nino belum siap menerima pujian dari netizen untuk sebutan Raja Gold Laner.

BACA JUGA: Harga Transfer RRQ Xin? Mengejutkan!

Well, terlepas dari pujian yang diberikan oleh netizen, Harus diakui untuk permainan Nino saat ini memang sedang bagus-bagusnya. Decision making yang on point ditambah chemistry yang padu di team membuat team Alter Ego akan jadi lawan yang sulit dihadapi oleh team mana pun saat ini.

Menarik untuk dinantikan untuk kiprah Nino bersama team Alter Ego, Apakah mereka bisa mewujudkan impian mereka untuk menjadi juara di MPL Season ini? Lanjut, akankah team AE berhasil membalaskan kekalahan saat bertemu RRQ Hoshi di MPL Season 6 lalu?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Team yang Ingin Dihadapi Nino Alter Ego di Final MPL Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!