Ini Team yang Ingin Dihadapi Nino Alter Ego di Final MPL Season 8

by Rio Ginanjar
Nino (Alter Ego)

Final MPL (Mobile Legends proffesional League) Indonesia banyak menyisakan cerita pahit dan manis untuk masing-masing team yang pernah berlaga di ajang pamungkas tersebut. Beberapa pemain sudah tentu pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi lawan-lawan mereka.

Memasuki MPL ID Season 8, Team Alter Ego tengah dalam kondisi terbaik saat ini. Aanak-anak Alter Ego kokoh di puncak klasemen dan nyaris tidak terkalahkan hingga pekan ini. Jika ini terus berlanjut, bisa dipastikan skuad asuhan coach Nasi Uduk akan melenggang ke Upper Bracket menunggu lawan yang dihadapi.

Sebelumnya Team Alter Ego sempat dirundung banyak permasalahan. Mulai dari absennya best support mereka yaitu Udil. Ex ONIC Esports ini bahkan digantikan posisinya oleh Ahmad Maungzy. Selain itu ada Leo Murphy yang juga jarang mendapatkan kesempatan berlaga di ajang MPL bersama team Alter Ego.

Mobile Legends Alter Ego 1fe52

Ahmad Maungzy bahkan diharuskan mengganti posisinya. Sebelumnya Ahmad memainkan role Gold Laner atau Offlaner, Namun dengan absennya Udil ia diharuskan menjadi seorang midlaner.

Belum lagi mereka kedatangan new member yang dipromosikan dari ajang MDL yaitu Nino. chemistry dan adaptasi akan menjadi hal baru apabila new member bergabung di suatu team. Namun itu semua seperti tidak terlihat di team ini terlebih ketika Alter Ego berlaga di MPL.

BACA JUGA: Midlaner Alter Ego, Ahmad Maungzy atau Udil? Ini Kata Coach Nasi Uduk

Efek Nino?

Siapa Nino? Pemain bernama lengkap Syauki Fauzan Sumarno adalah offlaner yang sebelumnya lebih banyak tampil di kompetisi Mobile Legends kasta ke-2 atau MDL. Potensi Nino sudah terlihat ketika Alter Ego X berhadapan dengan Blacklist International. Nino saat itu memainkan hero Benedetta.

nasiuduk ungkap alasan ae nino masuk roster alter ego untuk mpl id season 8 205f1

Pai akhirnya digantikan oleh Nino, Saat itu ia sedang dalam kondisi tidak bisa bermain. Karena posisi offlaner saat itu tidak ada yang mengisi, Nino langsung dipromosikan ke team utama Alter Ego.

Tidak disangka Nino dapat memberikan impact yang luar biasa untuk team Alter Ego Esports. Lalu team mana yang ingin dihadapi oleh Nino (Alter Ego) di final MPL nanti?

BACA JUGA: Udil Akhirnya Turun Bersama Alter Ego di MPL Season 8

Team yang ingin dihadapi oleh Nino di Final MPL.

Belum hilang dari ingatan kita saat Alter Ego Esports berhadapan dengan team RRQ Hoshi di final MPL Season 6. Pertandingan itu dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan sangat dramatis. Poin pentingnya adalah betapa sabar dan kuatnya konsentrasi dari masing-masing team. Bahkan waktu in game mencapai lebih dari 30 menit++.

Dari pertandingan terakhir melawan team RRQ Hoshi tentunya adalah hal yang diharapkan oleh Nino

“Justru kita sudah pengen banget juara sih, yang gua rasakan yah. Gua pengen sih lawan RRQ Hoshi di final,” ujar AE Nino.

Menarik untuk ditunggu apakah Nino dan team Alter Ego berhasil membalaskan kekalahan mereka di final MPL Season 6 lalu saat berhadapan dengan team Raja dari segala Raja atau justru sebaliknya?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Nino, Pemain Baru Alter Ego Tampil Brilian di Final NMA Season 3!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!