MPL ID S8 Alter Ego vs EVOS Legends (Week 6 Day 1)

by Rio Ginanjar
MPL ID S8 Alter Ego vs EVOS Legends

Team Alter Ego Esports berhadapan dengan Team EVOS Legends di Minggu ke-6 Hari 1. Adu tajam antara Ferxiic vs Celiboy tentu akan menjadi hal yang menarik di in game.

Mampukah team Alter Ego mempertahankan win streak mereka atau justru team EVOS Legends berhasil memberikan kekalahan perdana untuk team Udil dkk?

Game 1

Team EVOS Legends :

Rekt (Mathilda), Luminaire (Cyclops), Antimage (Uranus), Clover (Parsha), Ferxiic (Barats)

Team Alter Ego Esports :

Nino (Pacquito), Rasy (Estes), Pai (Phoveus), Celiboy (Nathan), Ahmad (Beatrix)

Jalannya pertandingan :

Alter Ego Esports bermain agresif di early game, Ahmad berhasil take down Luminaire dengan solo kill Luminaire di mid lane hanya dalam waktu dibawah 1 menit.

First blood didapatkan oleh team Alter Ego Esports.

Team EVOS Legends mencoba mengikuti alur permainan team Alter Ego, Namun justru Clover malah kena pick off kembali oleh Ahmad. Decision making yang kurang tepat dilakukan oleh Clover saat mengejar Pacquito yang sedang sekarat. Disaat yang bersamaan Rasy (Estes) langsung datang untuk melakukan back up alhasil Nino berhasil selamat.

Berlanjut ke zona turtle, Team Alter Ego Esports berhasil mendapatkan Turtle yang pertama tanpa ada perlawanan berarti dari team EVOS Legends.

Memasuki mid game team Alter Ego Esports hampir tidak memberikan ruang sama sekali untuk team EVOS Legends. Bahkan total kill mencapai 9 kill untuk team Alter Ego dan 2 kill untuk team EVOS Legends di menit ke 7. Perbedaan gold pun diungguli team Alter Ego dengan perbedaan 2k gold.

Hanya butuh waktu 13 menit team Alter Ego akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan team EVOS Legends.

The Rich Guy dipegang oleh Celiboy dengan 744 GPM, The Carry kembali dipegang oleh Celiboy dengan total damage dealt 88179. Sand Bag dipegang oleh Antimage dengan total damage taken sebesar 122218. Dan the Forgotten One dipegang oleh Pai dengan 13 Assists.

1-0 untuk team Alter Ego.

BACA JUGA: Ranked Mode Rasa El Clasico, RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Game 2 :

Team Alter Ego Esports :

Nino (Beatrix), Rasy (Kagura), Pai (Lapu-Lapu), Celiboy (Barats), Ahmad (Mathilda)

Team EVOS Legends :

Rekt (Popol and Kupa), Luminaire (Parsha), Antimage (Benedetta), Clover (Wanwan), Ferxiic (Harley)

Jalannya pertandingan :

Team EVOS Legends tidak mau kalah dengan team Alter Ego Esports untuk urusan bermain agresif di early game. Terbukti first blood berhasil didapatkan oleh Ferxiic dengan kill Rasy di mid lane.

Saat battle di turtle zone, komunikasi team EVOS Legends seperti menghilang, 4 anggota team EVOS Legends vs 2 anggota AE seharusnya menjadi keuntungan team EVOS untuk mengamankan turtle pertama mereka, Namun justru Celiboy yang berhasil mendapatkan Turtle pertama di early game.

Dominasi team Alter Ego Esports di pertandingan pertama kembali ditunjukkan di game ke 2. Hanya dalam waktu 8 menit jumlah kill yang didapatkan oleh kedua team yaitu 4 kill untuk team EVOS Legends dan 14 kill untuk team Alter Ego.

Perlahan tapi pasti di mid game EVOS Legends berhasil mengejar ketertinggalan kill mereka sebelumnya berbeda jauh kini memasuki menit 18,team EVOS Legends hanya tertinggal 2 kill dengan team Alter Ego.

Dengan total waktu 24 menit dibantu dengan lord, team Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan atas EVOS Legends. The Rich Guy dipegang oleh Nino dengan 734 GPM, The Carry kembali dipegang oleh Nino dengan damage dealt sebesar 81138. Antimage kembali memegang gelar Sand Bag dengan total damage taken 143369. Dan Ahmad menjadi The Forgotten One dengan total 11 Assist.

2-0 untuk team Alter Ego Esports.

EVOS Legends belum menemukan performa terbaiknya di MPL Season 8. Evos fams pun menanti skuad Macan Putih asuhan coach Zeys kembali ke level permainan seperti yang mereka tunjukkan pada laga play-off musim lalu. Kita nantikan saja! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Team yang Ingin Dihadapi Nino Alter Ego di Final MPL Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!