Ini Team Terkuat MPL dari Season ke Season

by Rio Ginanjar
Team Terkuat MPL dari Season ke Season

Setiap team yang berlaga di MPL Mobile Legends pasti memberikan kesan yang mendalam bagi para fans dan pecinta Mobile Legends. Baik dari player, momen in game, maupun Hero yang menjadi meta pada saat itu. Selain itu Moonton juga memberikan apresiasi lebih terhadap team yang berlaga di MPL.

Bahkan game ini sukses meraih top download hingga mencapai 100 M++ di aplikasi Play Store. Setiap team yang berlaga di ajang MPL sudah pasti akan mendapatkan fasiltas yang luar biasa dari Moonton, hal ini dikarekanan harga entry untuk berpartisipasi di ajang MPL ini juga tidak main-main, hampir kurang lebih mencapai 15 Milyar.

Namun siapa saja team terkuat semenjak MPL di gelar oleh Moonton? Mari kita bahas satu per satu.

ONIC Kage (MPL ID Season 3)

Keistimewaan team ini pada saat MPL ID Season 3 adalah kekompakkan yang luar biasa antara masing-masing anggota team. Pada saat itu Udil, Antimage, SaSa, Drian, Psychoo memiliki rekor tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke 6. Mereka bahkan menumbangkan lawan berat mereka yaitu EVOS, Louvre, dan PSG RRQ.

kage onic esports 640x360 123b1

Di piala presiden 2019 ONIC berhasil menjadi juara, sudah tentu gelar ini yang memang sangat dinantikan oleh ONIC Esports, bukan hanya sekedar gelar namun pool prize yang didapat pada saat itu cukup besar yaitu Rp. 400 juta.

BACA JUGA: Moonton Games Gelar Perayaan HUT Ke-5 Mobile Legends: Bang Bang

RRQ Hoshi (MPL Season 5 dan 6)

Pada Season 5 dan 6 adalah musim terbaik untuk team RRQ Hoshi. Beranggotakan R7, Vyn, Lemon, Xin dan LJ, Team ini sangat menakutkan performanya pada saat itu. RRQ Hoshi bahkan meraih gelar back to back champion di ajang MPL Indonesia.

RRQ mplid s6 05601

Secara individual kemampuan para player RRQ Hoshi tidak perlu diragukan lagi. R7 best Offlaner, Vyn best support, Lemon best multi role, Xin best jungler, dan LJ best tanker pada saat Season 5 dan Season 6.

EVOS Legends (Juara M1 dan MPL Season 4)

Team ini mampu membuktikan kepada dunia bahwa mereka adalah yang terbaik pada saat itu. Juara M1 dan MPL Season 4. Dengan beranggotakan Donkey, Oura, Rekt, Wann dan Luminaire. Mereka berhasil mengalahkan rival terberat mereka dengan skor yang sangat dramatis yaitu 4-3.

evos legends M1 5d956

Kekompakkan, chemistry dari team ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan pada saat last game di final M1, Donkey dkk berhasil membuat RRQ Hoshi tak berdaya, game bahkan bisa diakhiri lebih cepat, Donkey memberikan permainan terbaik pada saat itu dengan menggunakan hero Kaja.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Sosok yang Punya Kontribusi Besar Saat Donkey di EVOS Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!