Udil Akhirnya Turun Bersama Alter Ego di MPL Season 8

by Rio Ginanjar
Udil Alter Ego

Setelah lama absen di gelaran MPL Udil akhirnya kembali muncul di MPL Season 8. Player yang pernah tergabung dengan ONIC Esports ini seolah hilang kabar bak ditelan bumi.

Memang saat ini team Alter Ego Esports berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen setelah memenangkan duel yang cukup alot di ajang MPL Season 8.

Bahkan sebelumnya team Alter Ego harus tertinggal lebih dulu dengan skor 1-0, namun pada akhirnya mereka bisa membalikkan keadaan dengan skor 2-1 saat melawan Geek Fam.

udil alter ego mlbb 6f684

Alasan Udil Kembali Turun Bersama Alter Ego

Udil memang sempat absen lama bersama Leo Murphy. Posisi Udil sempat digantikan oleh Ahmad. Bahkan Ahmad harus bisa beradaptasi dengan posisi yang sebelumnya ditempati Udil yaitu role midlaner. Dengan posisi yang baru di team, Ahmad justru memberikan performance yang memuaskan untuk team. Bukan hanya kerja sama team yang apik. Namun tampak Ahmad juga selalu menjadi kunci permainan team. Jika seorang midlaner gagal memberikan performa yang maksimal maka sudah tentu akan berimbas buruk juga kepada setiap lane dan team.

BACA JUGA: Begini Tim MLBB Jawa Barat Versi Udil Untuk PON XX Papua

Lalu apa alasan udil absen di beberapa laga MPL?

Berikut kata Udil terkait dirinya yang sudah lama absen.

“Enggak tau sih, sebenernya manusia-manusia di sini itu pengennya gua main atau enggak, bisa dibilang faktor terbesarnya gua main itu karena temen-temen gua mau gua main, dan gua sangat menghargai itu. Tapi bukan berarti gua enggak pengen, enggak main juga, gua pengen main, tapi enggak sebesar temen-temen gua,” ujar Udil.

Selain itu Udil pun sedikit menambahkan jika keberadaannya di dalam team akan mendongkrak kepercayaan dirinya setelah sekian lama absen dan bisa membuat team Alter Ego Esports win streak.

“Ya pede enggak pede sih, ya kita enggak ada yang tau siapa tau ada yang punya gerakan bawah tanah, terus nusuk kita dari belakang, gua enggak suka banget tuh,” lanjut Udil.

Masuk akal dengan apa yang dikatakan Udil. Kewaspadaan terhadap team-team lain yang berlaga di MPL Season 8 tampaknya menjadi kunci sukses Alter Ego hingga pekan ini bertengger di puncak klasemen.

Tentunya menarik untuk ditunggu apakah dengan kembalinya Udil di line up, Team Alter Ego dapat mempertahankankan posisi puncak sampai end of season? Atau justru sebaliknya?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!