Harga Transfer RRQ Xin? Mengejutkan!

by Rio Ginanjar
Harga Transfer RRQ Xin? Mengejutkan!

Harga pemain di setiap team yang berlaga di MPL tentunya bervariasi. Ada yang mencapai ratusan juta hingga menyentuh milyaran. RRQ lemon bahkan punya price tag yang mengejutkan. Ia dibanderol hingga 15 Milyar sesuai dengan konfirmasi Pak AP selaku CEO dari RRQ Hoshi.

‘’Mungkin harga dia, mungkin ya, lebih dari harga entry MPL (Rp 15 miliar),’’ ungkap Pak AP dalam wawancaranya di acara EmpeTalk Jonathan Liandi.

Jadi berapa sebenarnya harga dari RRQ Xinn?

Profile RRQ Xin

Pemilik nama asli Yesaya Omega Armando Wowiling berasal dari Bitung, Sulawesi Utara, role yang sering dimainkan olehnya yaitu role marksman dan assassin. Sebelum bergabung di RRQ Hoshi, Team pertama yang dibela oleh Xin adalah Star8. Namun, performa Xin saat itu belum maksimal. Ia pun gagal membawa Star8 ke play-off MPL Season 3.

BACA JUGA: Kalah di El Classico, Viral PP EVOS Ragil!

Atas Jasa Lemon

Ketika mendekati gelaran MPL Season 4, Xinn dilirik oleh RRQ Hoshi. Salah satu player RRQ Hoshi, Lemon mendekati Xinn. Setelah itu ia direkomendasikan oleh RRQ Lemon ke management agar dapat bergabung ke RRQ Hoshi.

Setelah di RRQ Hoshi, Xin langsung tancap gas. Perlahan tapi pasti Xin langsung mendapatkan role sebagai jungler. Seolah ingin membayar kepercayaan Lemon dan management RRQ ketika merekrutnya, Xin memberikan performance yang brilian sehingga bisa membawa RRQ Hoshi lolos ke final MPL Season 4.

Namun perjuangan RRQ Hoshi untuk menjadi juara di final MPL Season 4 harus terhenti oleh rival abadinya yaitu EVOS Legends. Walau meraih kekalahan pada ajang MPL, RRQ Hoshi tetap berhak untuk tampil di M1.

Lagi-Lagi RRQ Hoshi bertemu dengan EVOS Legends di final M1. Pertandingan berlangsung sangat dramatis dimana EVOS Legends pada saat itu tertinggal 0-3 mampu membalikkan keadaan menjadi 4-3. Sungguh sangat ironis untuk RRQ Hoshi.

Karir Xin sempat tenggelam di team utama karena dianggap sering melakukan kesalahan yang tidak perlu. Xin akhirnya diturunkan ke MDL. Perlahan tapi pasti Xin akhirnya bisa kembali ke line up RRQ Hoshi.

Dalam gelaran MPL Season 5, Kembali RRQ Hoshi dipertemukan dengan EVOS Legends di laga final. Hasilnya?, Kali ini RRQ berhasil membalaskan dendamnya dengan mengalahkan EVOS Legends dengan skor 3-2.

RRQ Xin 780 3bae0

Harga Transfer Xin?

Saat live di Nimo TV, Xin mendapatkan penawaran secara langsung dari Donkey yang tergabung dengan team GPX. Team GPX memberikan penawaran sebesar 1,5 Milyar untuk Xin.

“1,5 Milyar Angkut? Apa Mas Yur (Donkey)? Bukannya aku enggak mau Mas Yur, aku aja pernah denger kalau RRQ mau lepas gua aja minimal 5 Milyar,” kata RRQ Xinnn dalam livestreamnya di Nimo TV.

Sekali lagi yang tau betul tentang rate tiap player adalah dari Management RRQ Hoshi, namun dengan harga yang diutarakan oleh Xin. Rasanya harga tersebut masuk akal karena kemampuan Xin yang luar biasa.

Nah, menurut kalian, berapa harga transfer yang cocok untuk seorang RRQ Xin?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!