Guide Lesley, Snipper Andalan Usai Revamp MLBB Patch 1.6.42

by Agustinus Dapot
Guide Lesley MLBB

Lesley merupakan hero dengn role marksman di Mobile Legends: Bang Bang.  Lesley cukup populer alias sering digunaan pemain di Mobile Legends. Namun, Lesley mulai jarang dipakai di scene kompetitif karena para pro player lebih memilih Beatrix, Yi Sun-Shin ataupun Clint. 

Sebagai sniper andalan, skill pasif Lesley bisa membunuh musuh dalam satu kali tembak. Skill attack long-range nya menghasilkan damage tinggi dari jarak jauh dan punya  attack speed yang sangat cepat jika dibandingkan dengan role lainnya. Nah buat kalian yang suka dan sering memainkan Lesley, ada kabar gembira karena hero marksman ini mendapat buff pada update  patch MLBB 1.6.42. 

Sebelum kita membahas kekuatan Lesley di patch 16.42, berikut rekap perubahan yang dilakukan pada hero ini.

Passive – Lethal Damage
Extra critical chance increased from 40% to 50%
Damage decreased from 1.3 times to 1.2 times
Critical damage limit removed
Efek baru: Serangan dasar yang ditingkatkan memberikan 20% kerusakan ekstra pada minion dan memulihkan dua kali lipat jumlah energi

Skill 1 – Master of Camouflage 

Lesley mendapatkan pemulihan energi ganda dalam keadaan kamuflase
Kecepatan gerakan ekstra meningkat dari 30% menjadi 40%

Meskipun hanya menerima perubahan pada pasif dan skill pertama, buff benar-benar meningkatkan kekuatan intinya — memberikan kerusakan critical. Batas damage critical pun telah dihapus. Artinya menempatkan poin di Fatal dan Doom di emblem marksman bisa membuatnya tak terbendung di early game.

Lesley mampu menghasilkan Output damage yang semakin meningkat saat kamu build Berserker Fury, Scarlet Phantom, dan Windtalker. Damage  pada minion juga meningkatkan fase laningnya yang sudah kuat.

Sebagai hero range, fokuskan build item yang berorientasi ke burst damage supaya bisa lebih tajam dalam permainan. Berikut ini beberapa rekomendasi build item hero Lesley untuk tipe agresif dan jungler yang dapat digunakan.

Swift Boots
Raptor Machete
Windtalker
Berserker’s Fury
Endless Battle
Blade of Despair

Daftar di atas adalah kombinasi item yang cocok untuk carry. Build tersebut juga sangat fleksibel untuk jungling dan menyikat musuh yang memiliki DEF dan HP sedang hingga kecil, tapi kurang efektif menghadapi hero-hero tebal dengan role tank.

Swift Boots
Swift Boots tambahan +10 % attack speed dan +40 movement speed bikin pergerakan  Lesley semakin gesit. Ini adalah item yang wajib dibeli pertama kali. 

Raptor Machete
Dikombinasikan dengan item Raptor Machete yang memberikan +30% damage ke monster akan membantu mempercepat Lesley membersihkan monster di area jungle. Raptor Machete juga memberikan +30 physical attack dan +15% physical penetration serta memiliki kemampuan pasif yang menambah 4 physical attack setiap membunuh monster dan bisa ditumpuk.

Windtalker
WindtalkerLalu item Windtalker ini akan membuat attack speed Lesley menjadi lebih cepat. Dengan +40% attack speed, +20% movement speed, +10% critical chance item ini sangat strategis untuk digunakan pada early game terutama untuk kamu yang berfokus pada jungling dan mengosongkan lane. Dengan kombinasi Windtalker + Swift Boots + Raptor Machete, kamu bisa leluasa farming pada early game dan menyerang musuh yang memiliki HP dan DEF rendah.

Berserker’s Fury
Berserker’s FurySetelah memiliki ketiga item di atas, perkuatlah critical chance dengan item Berserker’s Fury. Lesley adalah hero yang sangat mengandalkan critical damage, jadi akan sangat cocok dengan item Berserker’s Fury yang memiliki tambahan +25% critical chance dan pasif +40% critical damage.

Endless Battle
Endless BattleItem Endless Battle satu ini akan memberikan efek lifesteal yang akan membantu ketika kamu farm untuk menambah HP. Namun, masih ada hal yang paling diunggulkan dari item ini, yakni efek pasif tambahan 85% physical attack pada serangan berikutnya sebagai true damage. Efek tersebut jika dikombinasikan dengan skill pertama dan pasif critical Lesley, akan menimbulkan damage yang besar jika terkena musuh. Bahkan untuk hero yang memiliki HP rendah bisa terbunuh hanya dengan tiga hingga empat kali serang saja.

Blade of Despair
Item ini akan menambah +170 physical attack yang membuat Lesley menjadi semakin sakit tiap serangannya baik dari basic attack hingga skill.

 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Build Estes MLBB 2022: Satu Kali Skill Full Healing, Cooldown Reduction Lebih Cepat!

 

BACA JUGA:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!