6 Hero Mobile Legends Untuk Counter Natalia Setelah Di-buff!

by Felixerra
6 Hero Mobile Legends Untuk Counter Natalia

Natalia mendapatkan buff yang membuat hero ini menjadi semakin mengesalkan bila berkeliaran di Land of Dawn. Bagaimana tidak? Hero ini menjadi jauh lebih licin dan sakit daripada sebelumnya. Maka dari itu, penggunaan hero counter Natalia sangat perlu dipertimbangkan untuk ke depannya. Berikut ulasan Ligagame tentang hero yang cocok menjadi counter Natalia, berikut list-nya!

1. Aldous

Aldous menjadi momok paling mengerikan bagi user Natalia, mengingat Aldous dengan ultimate skill-nya dapat membuka vision pada semua hero yang ada di map. termasuk hero Natalia sekalipun yang dapat menjadi invisible berkat pasifnya. Selain membuka vision, Aldous pun dapat menabrak Natalia dengan ultimate-nya. Dikombinasikan dengan skill Contract: Soul Skill, Natalia yang lembek akan langsung tergeprek dan tewas seketika, apalagi jika game sudah memasuki menit late game.
Pun, Aldous merupakan hero yang sangat tebal. Maka dari itu, adalah sebuah kerugian besar bila ada yang menggunakan Aldous saat kamu sedang menggunakan Natalia.

Cara Bermain Pro Hero Aldous Mobile Legends 02500

2. Yi Sun Shin

Di sisi lain, Yi Sun Shin mempunyai ultimate skill yang serupa dengan Aldous. Namun demikian, Yi Sun Shin sebagai marksman tidak bisa serta merta menabrak Natalia. Yi Sun Shin hanya dapat sebatas melakukan open vision pada map. Kamu harus lebih ekstra hati-hati bila menggunakan hero ini untuk menangkal Natalia!

Yi Sun shin 65 b9f30

BACA JUGA: AE Udil Ungkap Posisi Ahmad Maungzy di Alter Ego Untuk MPL ID Season 10

3. Rafaela

Dengan menggunakan Rafaela, kamu dapat spamming skill 1 dengan harapan kamu dapat mendeteksi kehadiran Natalia di radius sekitarmu! Meski kamu bukanlah hero yang akan menjadi carry melainkan support, Rafaela yang terus mendampingi core akan memberikan jaminan bahwa Natalia musuh akan langsung instan kebingungan karena tidak akan mendekati hero carry tim kita!

4. Popol & Kupa

Popol & Kupa akan menjadi opsi yang baik bagi kamu yang ingin membuat Natalia quit game dengan instan. Bila kamu dapat memanfaatkan skill trap Popol & Kupa dengan baik, dijamin Natalia akan pusing seribu keliling karena harus memikirkan cara untuk bisa membunuh rekan timmu, tanpa harus terjebak trap-mu!

Popol Kupa 3 db657

5. Selena

Sama hal dengan Popol & Kupa, kamu akan menanam trap-mu (yang jauh lebih tak terlihat) itu dengan harapan trap itu dapat tersangkut ke hero Natalia. Pun, Selena dapat memanfaatkan trap itu dengan digabung dengan skill stun dan damage, maka bisa dipastikan, Natalia akan kocar-kacir kalau terkena serangan dari Selena! Mohon diingat, hero ini membutuhkan keterampilan ekstra, karena kamu akan mengarahkan banyak sekali skill ke musuh. Daripada kamu menjadi beban karena Abyssal Arrow-mu tak ada yang kena, mending pick hero yang di bawah inI!

6. Hylos

Hylos merupakan tank tebal yang mampu menggunakan skill aneh untuk membuat area di sekitarnya terkena magic damage. Bisa dijamin 100% bahwa Natalia tidak akan pernah bisa mengincar Hylos, karena akan sangat riskan bagi Natalia. Kalau kamu ingin menuntun timmu menuju kemenangan dengan menggunakan hero tank, Hylos dapat menjadi jawaban utamamu!

hylos mlbb 7c24c

Itulah daftar hero yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Nathan. Kamu bisa mencoba sesuai dengan role dan hero yang sering kamu mainkan. Semoga bermanfaat dalam pertempuran di Land of Dawn!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

3 Hero Mage yang Diprediksi akan META di Mobile Legends Season 25

BACA JUGA:
Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!