3 Hero Mage yang Diprediksi akan META di Mobile Legends Season 25

by Felixerra
3 Hero Mage yang Diprediksi akan META

Pemilihan hero memang didasari beberapa poin, antara lain update yang didapat dan juga efisiensi hero. Jika salah satu hero tidak memiliki 2 point tersebut, otomatis hero tidak akan dipakai dan para pemain lebih memilih hero-hero lain untuk disandingkan dengan hero yang sedang meta lainnnya. Hal ini juga akan terjadi di Season 25. Pergantian season ini dihiasi dengan 3 hero yang di-revamp, beberapa penyesuaian battlefield dan juga update user interface. Semuanya tentu membuat game Mobile Legend semakin fresh.

Berikut adalah 3 hero mage yang diprediksi akan menjadi hero META dan akan dapat sangat membantu kalian untuk melakukan Ranked Match. Lets check it out!

1. Karina

Hero-4_02fd3.jpg

Karina adalah salah satu hero Mage tertua di Mobile Legend. Di musim kali ini, ia mendapatkan revamp yang memungkinkan namanya untuk segera kembali lagi keatas daftar pemilihan hero. Hero assasin mage satu ini dipakai kembali dikarenakan kecepatannya dalam menjadi jungler. Efesiensi farm dan timing item yang baik memang masih menjadi kunci kemenangan di setiap hero. Bersama Karina, kamu akan mendapatkan itu dengan lebih mudah. Karina adalah adalah hero hybrid yang memiliki dua role sekaligus, yaitu Assassin dan Mage. Hero ini memiliki burst damage yang sangat besar di early maupun late game, hal ini membuat Karina bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Meskipun tidak memiliki durabilitas daya tahan yang tinggi, Karina tetap bisa diandalkan untuk menghabisi lawannya.

2. Xavier

Hero-3_25032.jpg

Memiliki burst damage serta efek CC yang luas, Xavier menjadi salah satu mage terkuat di META sekarang dan Season selanjutnya. Xavier merupakan hero yang kerap di-ban sejak rilis karena pengaruhnya yang besar dalam teamfight. Dalam mode Transcendence, Xavier dapat menggunakan skill-nya berulang kali dalam waktu yang singkat. Hal ini sangat berguna dalam teamfight karena skill Xavier memiliki damage yang tinggi serta efek CC area yang luas. Mobilitas serta atribut defense-nya yang rendah membuat Xavier mudah ditarget dan dibunuh. Oleh karena itu, kamu harus lihai dalam positioning yang bagus saat bermain Xavier.

BACA JUGA: CATAT! Ini Event-Event Seru MLBB Sepanjang Bulan Juli 2022

3. Valentina

Hero-2_f140c.jpg

Memiliki skill yang unik dan menarik, Valentina dapat copy skill ultimate lawan, lalu berubah wujud menjadi hero tersebut. Apakah Valentina bakal menjadi calon hero OP di patch terbaru Mobile Legends kali ini? Perlu diketahui, Valentina merupakan hero Mage yang dapat memberikan burst damage alias damage yang besar ketika bertarung. User Mage sepertinya akan jatuh cinta dengan hero yang satu ini dan ingin membelinya di Shop.

Demikian hero-hero Mage andalan di season 25. Nah, ligagamer sudah siap untuk push rank di season depan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide MLBB: 3 Hero Terbaik Counter Irithel Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!