Guide Natalia Mobile Legends: Build Item Deadly Assassin!

by Rex "Regum" Rusman
Guide Natalia Mobile Legends

Natalia adalah hero assassin yang sering menjadi langganan banned di ranked mode. Walau sudah di nerf oleh Moonton, namun potensi hero ini sangat menakutkan di Land of Dawn.
Natalia bisa dibilang sangat lincah dan susah untuk digank apabila natalia sudah masuk ke area semak (bush). Apalagi dengan skill ultimate dari Natalia The Hunt (yang bisa menggunakan mode stealth kembali tanpa harus kembali ke bush ).

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai guide dan game play dari Natalia, mari kita cek skill hero yang satu ini.

natali mlbb 9781d

Skill Natalia

Skill Pasif: Assassin Instinct
Saat Natalia menyerang dari belakang musuh (back stab), maka akan ada bonus damage sebesar 15%. Selain itu, di dalam rumput Natalia akan dapat menggunakan mode stealth. Jika ada lawan di sekitar, mode stealth yang digunakan akan terdeteksi. Dalam mode stealth Natalia, movement speed dari hero ini akan meningkat sebesar 15%. Jika lawan terkena back stab maka damage yang dihasilkan sebesar 250(+120% Total Physical Attack), sementara movement speed lawan akan dikurangi sebanyak 30% selama 0.6 detik. Hero lawan yang terkena hit akan mendapat mark (tanda) di atas kepala dan menerima efek silence selama 1 detik.

Skill Kedua: Claw Dash
Natalia melakukan dash ke arah yang ditentukan, Damage yang dihasilkan dari skill ini 210(+40% Physical Attack), apabila skill ini mengenai lawan maka skill ini dapat digunakan kembali.

Skill Ketiga: Smoke Bomb
Ketika sedang duel dengan musuh atau perlu kabur dari area pertempuran, Natalia dapat melemparkan Smoke Bomb ke arah yang diinginkan, efek dari Smoke Bomb ini, movement speed lawan akan di reduce sebesar 40%, selain itu attack speed Natalia akan meningkat sebesar 25%, dan menjadi immune terhadap basic attack jika di dalam smoke bomb ini.

Skill Ultimate: The Hunt
Natalia bisa mengaktifkan mode stealth jika skill ini digunakan, dalam mode ini basic attack akan meningkat sebesar 20 point selama 3 detik.

BACA JUGA: Aura Fire Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 8

Build item  Natalia

Untuk item disarankan membeli Rapid Boots (efek dari sepatu ini akan ada extra 80 movement speed. Jika Natalia hit hero musuh atau menerima damage, movement speed dari Natalia akan berkurang sebanyak 40 poin. Rapid boots memberi extra movement speed jika tidak hit atau menerima damage sehingga Natalia bisa bergerak dengan cepat dibanding dengan hero lain yang tidak build item ini).
Untuk damage disarankan build Blade of Heptaseas (item ini menambah damage dan physical penetration), Malefic Roar (+40% physical penetration), Blade of Despair, untuk item attack speed dapat dibuat Wind Talker dan Demon Hunter Sword.

Untuk detail item bisa di lihat berikut ini :

build item natali mlbb 090de

Game Play Natalia

Untuk Gameplay, di early game Natalia bisa merepotkan musuh, caranya sembunyi di semak-semak lalu hit musuh dan kabur lagi, jika bisa memanfaatkan momentum, maka 1st blood bisa didapatkan, apalagi jika carry musuh sedang melakukan kill buff, Natalia punya potensi untuk menganggu proses tersebut, target Natalia adalah hero-hero mage, atau hero carry musuh.

Build dan game play di atas hanya sekedar rekomendasi saja, karena based on situasi in game mungkin akan sedikit berbeda mengingat para player Mobile Legend punya item build sendiri dan skill mekanik yang berbeda-beda.
Itulah guide, rekomendasi dan tips memainkan Natalia di Mobile Legends. Kalian bisa mencobanya dan 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!