[WEEK 2] SMARTFREN IES MLBB: Kemenangan Sempurna Kalsel Rivers, pekan buruk untuk Kalbar Equator!

| LigaGame

Share This

smartfren-ies-mlbb-week-2

Jika minggu lalu kita menyaksikan gamer dari grup Sumatera bertanding habis-habisan di Smartfren IES Mobile Legends: Bang Bang, kini giliran grup Kalimantan yang menunjukkan skill-nya. Dimana ada KALBAR EQUATOR, KALSEL RIVERS, KALTIM BANUA ETAM, KALTARA BORNNENSIS dan KALTENG ISEN MULTANG.

Jika pekan lalu SUMBAR PRIDE berhasil raih poin tertinggi untuk grup Sumatera. Seperti apa kehebatan para gamer dari Kalimantan?

BACA JUGA: [WEEK 1] SMARTFREN IES MLBB: SUMBAR PRIDE PUNCAKI KLASEMEN!


Smartfren IES Mobile Legends Kalteng vs Kaltara

smartfren-ies-mlbb-week-2
Smartfren IES Indonesia Championship MLBB Kalteng vs Kaltara

Pertandingan pertama di minggu kedua Smartfren IES MLBB, jadi panggung untuk KALTENG ISEN MULANG dan KALTARA BORNNENSIS beraksi. Cukup alot, kedua tim sama-sama baku hantam berebut poin hingga match ke-3 harus dijalankan. Sayangnya, KALTENG ISEN MULANG lebih disiplin bermain objektif menumbangkan satu persatu turret dari KALTARA BORNNENSIS. Pertandingan berakhir di menit 17 saat PD-Madz dan kawan-kawan bawa serta lord ke jantung pertahanan lawan. Skor 2-1 jadi kemenangan anggun untuk KALTENG ISEN MULANG.

Smartfren IES Mobile Legends Kalsel vs Kalbar

Pertandingan kedua giliran KALSEL RIVERS vs KALBAR EQUATOR adu strategi. Walau adu strategi, sayangnya pertandingan ini sepenuhnya jadi milik KALSEL RIVERS. Ling yang terlalu kuat di game pertama tak dapat dibendung oleh KALBAR EQUATOR. Sedangkan game kedua, dengan penuh percaya diri KALSEL RIVERS fokus bermain objektif hingga KALBAR EQUATOR tak memiliki 1 turret pun tuk jadi tempat perlindungan. Memantapkan kemenangan, Lord diajak ikut serta dalam pertempuran hingga tim asal Kalimantan Barat tak kuasa untuk menahannya. KALSEL RIVERS menang 2-0 pada pertandingan ini.

Smartfren IES Mobile Legends Kalteng vs Kalsel

Memasuki pertandingan ketiga, saatnya dua tim juara dari pertandingan sebelumnya untuk bertemu, yaitu KALTENG ISEN MULANG dan KALSEL RIVERS! Sama-sama tim yang kuat di minggu kedua ini, hanya saja KALSEL RIVERS sedang panas-panasnya, sehingga game pertama langsung jadi miliknya tanpa memberikan sedikit cela pun kepada KALTENG ISEN MULANG. Game kedua, PD-Madz dan kawan-kawan mencoba untuk menahan tekanan dari Tridy cs. Hanya saja, tekanan tersebut terlalu kuat sehingga pemain KALTENG ISEN MULANG berguguran dan terlampau jauh perkembangan item dan level-nya. Atas hasil ini (2-0), KALSEL RIVERS kantongi 2 kemenangan sempura!

Smartfren IES Mobile Legends Kaltim vs Kalbar

Smartfren-ies-mlbb-week-2
Smartfren IES Indonesia Championsip MLBB Kaltim vs Kalbar

Pertandingan terakhir di minggu kedua, saatnya KALTIM BANUA ETAM unjuk kebolehan dan KALBAR EQUATOR memperbaiki kesalahan karena kalah di pertandingan pertama. Sayangnya, nasib buruk untuk tim asal Kalimantan Barat. Dimana mereka tak mampu menahan serangan demi serangan dari duet Ling dan Natalia KALTIM BANUA ETAM. Dengan Claude yang tidak berkembang, kemenangan pertama jelas jadi milik tim Kalimantan Timur. Game kedua berlanjut dengan lebih tragis, tidak butuh waktu lama untuk KALTIM BANUA ETAM memenangkan pertandingan hanya 7 menit saja. Dari dua game tersebut, bahkan KALBAR EQUATOR hanya diberikan sedikit kill oleh KALTIM BANUA ETAM. Benar-benar mendominasi pertandingan!

BACA JUGA: [WEEK 1] SMARTFREN IES PUBG MOBILE: DITUTUP PENAMPILAN GEMILANG GORONTALO ILATO DAN SUMSEL BKB!


Smartfren IES Indonesia Championship MLBB Rekap

smartfren-ies-mlbb-week-2
Smartfren IES Indonesia Championship Scoreboard Week 2 Rekap

Minggu kedua Smartfren IES MLBB jadi pekan yang manis untuk KALSEL RIVERS yang dapatkan poin penuh. Sedangkan KALBAR EQUATOR punya PR yang harus dibenahi untuk memperbaiki pertandingan mereka di minggu-minggu berikutnya.

Pekan depan, kompetisi akan berlangsung pada tanggal 18 Juli, pastikan kamu tidak melewatkan aksi para perwakilan provinsi di Smartfren IES MLBB. Untuk itu, pantengin terus Ligagame TV ya!

smartfren-ies

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us