Even Esports Tekken World Tour Akan Perebutkan Hadiah 200.000 USD

by Ligagame

Tournament Esports tidak hanya dimonopoli oleh game game computer. Untuk Game dari Console yaitu Tekken 7, belum lama ini, Publisher Bandai Namco dan Twitch, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan Tournament Tekken World Tour dengan total hadiah sebesar 200.000 Dollar.

Tournament dengan nama Tekken World tour ini akan diadakan di berbagai kota di dunia, dan berujung pada Final kejuaraan yang akan diikut sertakan oleh 16 pemain terbaik dari seluruh dunia. Final nya sendiri akan dilaksanakan di bulan november tahun ini.

Tour ini sendiri akan diadakan di 3 benua yaitu Ameria, Eropa dan Asia Pacific. Dimana, para pemain atau peserta, akan mendapatkan point selama setahun baik melalui tournament online ataupun offline. 

Walaupun selama ini, Bandai Namco sudah sering mengadakan event event pertandingan seperti "King of the Iron Fist" , "Mastercup tournament series" dan masih banyak lagi,.. tapi nama Bandai Namco belum begitu terdengar di dalam dunia Esports.

The Tekken World Tour, adalah pintu masuk Bandai Namco ke dunia Esports yang selama ini masih dikuasai oleh game game computer.
Tekken World Tour akan memulai debut nya di pertengahan bulan Juni ini di Florida, USA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!