Intel Extreme Master Tidak Akan Pertandingkan Game League of Legends Lagi

by Ligagame

Salah satu event Esports terbesar di dunia, yaitu Intel Extreme Master, belum lama ini mengumumkan bahwa untuk event event Intel Extreme Master berikutnya, tidak akan ada lagi pertandingan game League of Legends atau yang biasa dikenal dengan nama LOL.

Setelah 6 tahun berturut turut, Intel Extreme Master mempertandingkan League of Legends, kali ini terpaksa mereka akan stop pertandingan tersebut.
Hal ini terpaksa dilakukan karena para pemain Pro dari League of Legends, sudah dikunci di beberapa event pro di Korea dan China, sehingga mereka tidak boleh bertanding di tempat lainnya. Bahkan di kejuaraan dunia ke 8 di Jakarta kemarin, yang bertanding adalah para pemain league of legends amatir, karena pemain pro nya tidak diperbolehkan.

Selain itu, hadiah Intel Extreme Master yang tidak sebesar event event Pro League di China dan Korea, juga membuat para pemain pro menjadi malas untuk ikut kejuaraan game di Intel Extreme Master. Disamping itu, juga schedule yang selalu tabrakan antara event event pro dari League of Legends, dengan Intel Extreme Master.

Tapi ESL sebagai penyelenggara Intel Extreme Master, belum menutup seratus persen kemungkinan untuk menghilangkan League of Legends di event event mereka yang berikutnya. Jika schedule dari LCS bisa lebih longgar, maka Intel Extreme Master masih ada kemungkinan untuk tetap mempertandingkan League of Legends. Tapi untuk sementara, sesuai dengan yang disampaikan oleh Vice President ESL yaitu Michal Carmac Blicharz , Intel Extreme Master akan stop dulu League of Legends dari event event IEM berikutnya.

Dengan tidak adanya League of Legends, apakah nanti akan ada Dota 2 di Intel Extreme Master ? Hanya waktu yang bisa menjawab pertanyaan ini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!