Ronaldo akan Hadir di Final Tournament League of Legends MSI 2017

by Ligagame

Salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa dan juara dunia dua kali yaitu Ronaldo, akan menghadiri upacara penutupan Tournament League of Legends MSI Mid-Season Invitational 2017. Ronaldo akan memainkan beberapa peranan dalam upacara penutupan final MSI yang berlangsung pada tanggal 21 Mei ini.

Di Final tournament Esports Bergengsi MSI Mid-Season Invitational 2017 ini, tim SK Telecom T1 akan berhadapan dengan tim G2 Esports.

Sebenarnya Kedatangan atau kehadiran Ronaldo di acara tersebut bukanlah tanpa sebab. Mantan pemain sepak bola tersebut telah memiliki 50 persen saham dari CNB e-sports Club.

Dan Ronaldo bahkan pernah menyatakan kecintaannya pada Esports serta mengakui bahwa olah raga digital tersebut bisa mengumpulkan ribuan orang di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Ronaldo adalah salah satu pemain paling berbakat di dunia sepak bola, dengan dua gelar Piala Dunia atas namanya. Pemain ini juga telah memenangkan banyak gelar domestik di club-club terkenal di dunia, termasuk Real Madrid dan A.C. Milan.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!