Faker Pemain League of Legends Berhasil Mengumpulkan 14 Miliar

by Ligagame

Lee "Faker" Sang-Hyeok menjadi pemain pertama league of legends yang berhasil memenangkan total hadiah sebesar 1 juta dollar atau 14 milliar rupiah. Menurut Esportsearning, pemain SKT ini selama karirnya berhasil mengumpulkan total hadiah sebesar $ 1.047.606

Total hadiah sebesar 1 juta dollar ini berhasil dikumpulkan oleh Lee "Faker" Sang-Hyeok dalam 35 tournament yang telah dia ikuti, sejak memulai karirnya di awal tahun 2013 yang lalu.

Walaupun telah memenangkan total hadiah sebesar 1 juta dollar atau sekitar 14 miliar rupiah, tapi Faker masih kalah dari pemain Dota 2 yaitu Saahil "UNiVeRsE" Arora , yang menurut Esportsearnings, berhasil mengumpulkan lebih dari 2,7 juta dollar atau 36 miliar rupiah, selama masa karirnya.


Adapun posisi kedua pengumpulan hadiah terbesar di League of Legends adalah mantan pemain SKT juga, yaitu Bae "Bengi" Seong-woong, yang telah berhasil mengumpulkan total hadiah sebesar $ 810.000 dollar atau sekitar 10 Milliar rupiah.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!