Vansquad, Pemain Berusia 32 Tahun ini Membuat Pusing Pemain Pro Korea

by Ligagame

Seorang pemain overwatch biasa yang menggunakan nickname Vansquad di public server, selama ini selalu membuat pusing para pemain pro Overwatch di Korea Selatan. Jika mereka bertemu dengan Vansquad di server, mereka akan selalu berusaha mematikan orang yang satu ini terlebih dahulu.

Pemain dengan nickname Vansquad ini hanyalah orang biasa yang bekerja di salah satu perusahaan, dan sudah berumur 32 tahun pula. Tapi skill nya sangat menakutkan. Awalnya dianggap cheat oleh para pemain pro Korea Selatan, tapi setelah mereka mengenalnya, baru mengetahui bahwa orang yang satu ini memang benar benar memiliki skill yang hebat.

Menurut statistic pemain overwatch, Vansquad adalah ranking 67 di Leaderboard Korea Selatan, serta berada dalam top 500 dunia.

Kehebatan Vansquad ini sudah terkenal di dunia Overwatch Korea. Bahkan sudah beberapa tim professional berusaha mengajak Vansquad untuk bermain di tim mereka, tapi pemain yang satu ini tidak tertarik, karena dia hanyalah pekerja biasa, yang bermain overwatch untuk iseng iseng saja.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!