Na'vi Diundang Sebagai Tim Terakhir Dari Epicenter Moscow 2017

by Ligagame

Setelah berakhirnya babak kualifikasi regional, pihak Panitia Epicenter Moscow 2017 masih menyediakan 1 slot tim terakhir yang akan di-undang, berdasarkan voting dari para Fans. Salah satu dari 4 Tim yaitu Na'vi, Faceless, LGD dan NP Gaming , akan diundang ke Epicenter untuk mengisi slot terakhir.

Dan Siapa yang akan diundang dari keempat tim tersebut? diserahkan kepada voting para Fans.  Tim yang paling banyak dipilih oleh para Fans akan jadi Tim yang akan mengisi slot terakhir masuk ke Epicenter Moscow 2017.

Pemungutan suara  dilakukan melalui social media, dan akhirnya Na'Vi yang berhak bertanding di Epicenter Moscow 2017, dengan mengisi slot terakhir. Na'Vi menang voting dengan sangat menyakinkan, yaitu dengan mengumpulkan total suara 74%.

Sebenarnya hasil ini tidaklah mengherankan, karena memang Na'Vi merupakan salah satu tim pro yang paling disukai olah para fans Dota di dunia.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!