Burger King Menggunakan Pemain Pro Untuk Mencatat Pesanan Anda

by Ligagame

Promosi di dalam game sudah biasa dilakukan, tapi apa yang dilakukan oleh Burger King di Spanyol termasuk cukup unik. Burger King memasukkan beberapa pemain professional untuk bermain bersama anda, dan sambil bermain sekaligus menanyakan anda mau makan apa dan mencatat pemesanan.

Di Madrid, Spanyol, Burger King bekerja sama dengan Sony, mengeluarkan suatu solusi bagi para pemain game yang ingin memesan makanan tapi tidak mau untuk stop bermain. Solusi ini adalah "Burger Clan"

Melalui Burger Clan, para gamers di playstation network, bisa bermain bersama sama dengan para pemain Esports Professional. Sambil bermain, pemain professional itu sekaligus menanyakan apa yang ingin anda makan. Whooper ? Pakai French Fries ? atau beli paket? dan sekaligus mencatat pemesanan anda. Makanan itu sendiri nantinya akan dikirimkan oleh kurir.

Perusahaan Fast Food Burger King ini, menyatakan telah mempekerjakan 9 pemain game professional untuk konsep marketing ini.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!