Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru  

Valorant Episode 3 Act 3 diperkirakan akan rilis sekitar 2 November 2021. Riot Games membagikan teaser update 'Deadeye', agen yang akan datang, di trailer Year One Anthem pertama. Kode untuk agen terbaru yang disebut 'Sprinter' akan hadir dalam episode Act terbaru.

Valorant Episode 3 Act 2 baru saja memperkenalkan map baru Fracture, yang memberi pemain lebih banyak petunjuk tentang "mirrorverse". Spekulasi dan kebocoran untuk Valorant Episode 3 Act 3 sudah beredar dan komunitas sibuk mencari petunjuk. Kalau mengikuti pola update VALORANT, Episode 3 Act 3 setidaknya akan menghadirkan satu agen baru, bersama dengan battlepass musim baru, kosmetik, dan banyak lagi.

Valorant Episode 3 Act 3: Riot Games Rilis Dua Agen?
Dua agen telah dibocorkan untuk Valorant Episode 3 Act 3, tetapi tidak diketahui apakah Riot Games akan merilis kedua agen di patch yang sama.

 Agen lain, "Sprinter", telah bocor tetapi hanya nama agen yang diketahui sejauh ini. ValorLeaks mengungkapkan bahwa bocoran itu belum pasti karena Riot Games menambahkan nama dalam kode game.

 sprinter acfa8

Sementara agent kedua diberi kode nama Deadeye telah beberapa kali muncul dan tersebar. Meski demikian Sprinter masih bisa diperdebatkan. Namun, jika Sprinter sebenarnya adalah agen, maka ada kemungkinan untuk pertama kalinya sejak Valorant rilis, pemain akan mendapatkan akses ke dua agen baru dalam satu patch.

BACA JUGA: Onic G Juara AMD Valorant Adrenalin Season 3

Rework Yoru berpotensi tertunda hingga Episode 3 Act 3
Agent Yoru santer durumorkan akan mendapat rework. Riot Games telah menjanjikan perubahan pada agen Jepang, tetapi pengerjaan ulangnya telah ditunda beberapa waktu. Coleman 'Altombre' Palm dari Riot Games menyatakan, “Kami mencoba untuk memfokuskan perubahan kami di jendela antara turnamen kompetitif untuk menghindari mengganggu adegan pro, kecuali ada hal penting terjadi; mempertimbangkan stabilitas yang telah kami tunda pada perubahan gameplay besar selama turnamen ini.”

Dengan Valorant Masters Berlin dan Last Chance Qualifiers untuk semua wilayah berturut-turut hingga Oktober, kemungkinan pengerjaan ulang Yoru tidak akan tersedia hingga Valorant Episode 3 Act 3 pada bulan November.

Valorant Episode 3 Babak 3: Tanggal Rilis
Valorant Episode 3 Act 2 akan berakhir pada 2 November 2021 sesuai dengan battle pass saat ini. Valorant Episode 3 Babak 3 harus dimulai sekitar tanggal yang sama. So, pantengin info lebih lanjut dari Riot Games saat di awal November.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Usai Skorsing 6 Bulan, Jay Sinatraa Kembali Ke Scene Kompetitif VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!