Onic G Juara AMD Valorant Adrenalin Season 3

Onic G sukses meraih gelar juara AMD Valorant Adrenalin Season 3 usai menundukkan XcN dengan skor 3-1 di babak grand final pada Kamis (9/9). Laga grand final ini sejatinya menjadi partai ulangan karena Onic dan XcN sudah bertemu di upper bracket.

Turnamen AMD Valorant Adrenalin support by AsRock dan organized by Ligagame disambut antusias oleh komunitas Valorant dan gamers pecinta FPS pada umumnya. Tingginya animo terwakili dengan jumlah tim peserta kualifikasi terbuka yang mncapai 125 tim. Dua tim hasil kualifikasi yakni Dewa United dan Langit9  selanjutnya bersaing dengan 6 tim invitational (undangan) yakni: Onic G,  RRQ, BEAST, Cynical, Morph dan XCN.

 AMD Valorant Adrenaline Season 3 bracket a 0aaa2

 Onic G sukses menuai hasil kerja keras dan penampilan impresif dengan tidak terkalahkan di upper bracket hingga grand final. Persaingan sengit dan panas memang justru tercipta diantara tiga tim yakni XcN, Morph dan RRQ.  XcN melaju ke final setelah mengalahkan Morph Impact. 

BACA JUGA: Team Secret Umumkan Lineup VALORANT, Boyong Eks Roster BREN Esports

Di babak grand final, Onic berhasil merebu game pertama. Bertindak sebagai attacker, Severine dkk menutup laga dengan skor 13-7.

AMD Valorant Adrenaline Season 3 abf 39b43

Di game kedua, XcN berhasil bangkit dan lebih sukses mengeksekusi set-up dan game plan. Krozera, Roseaufy dan Sayoo bahu-membahu memenangkan duel round demi round hingga berhasil mengklaim game kedua dengan 13-6 untuk menyamakan skor 1-1. 

onic vs xcn valorant amd season 3 b f23df

Di game ketiga, giliran Onic G membuktikan kekompakkan dan strategi lebih mumpuni sebagai attacker. Setelah memenangakan round krusial, Monyet dk lantas melesat dan menutup game dengan skor 13-7.

onic vs xcn valorant amd season 3 b4804

Unggul 2-1 membuat Onic G berada sedikit di atas angin. Mereka bermain lepas di game ke-4 sementara XcN berada di bawah tekanan menjadi 

AMD Valorant Adrenaline Season 3 finalee dd6c9

DAFTAR JUARA AMD Valorant Adrenalin Season 3

Morph juara 3 AMD Valorant Season3 111e1

Juara 3 Morph Impact

XCN Juara 2 AMD Valorant Adrenaline Season 3 ae610

Juara 2 XcN Gaming

onic juara AMD valorant adrenaline Season 3 971ec

Onic G Juara AMLD Valorant Adrenalin Season 3

Selamat kepada Onic G yang berhasil meraih gelar AMD Valorant Adrenalin Season 3. Terima kasih kepada AMD dan tim-tim yang telah berpartisipasi serta dukungan komunitas serta pemirsa setia Ligagame.tv. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Alter Ego Juara VALORANT Adrenaline Invitational Season 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!