Riot Game Mengumumkan Agent ke-14 Valorant: Yoru

Valorant Agent Yoru

Riot Games menghadirkan penambahan baru untuk game FPS kontemporer Valorant. Bocoran update yang sempat beredar dikalangan para penggemar ternyata benar. Yoru bergabung sebagai Agent ke-14 di Episode 2 : Act 1.

Yoru merupakan Duelist asal Jepang yang menggabungkan tembus pandang, memecah waktu dan ruang untuk melewati dimensi Middle Earth dan menjatuhkan musuh-musuhnya.

 Valorant Episode 2 : Act 1 dimulai dengan sangat menarik. Hadirnya Yoru menjadi agent ke-14 akan ikut bertarung pada Future Earth. Yoru menjadi duelist kelima pada Valorant. 

Yoru Valorant 1 1200x675 fe2af

"Penduduk asli Jepang, Yoru, merobek lubang langsung melalui kenyataan untuk menyusup ke garis musuh yang tidak terlihat," Riot menggambarkan agen baru tersebut. "Menggunakan tipu daya dan agresi dalam ukuran yang sama, dia menjatuhkan setiap target sebelum mereka tahu ke mana harus mencari."

 Agent ini sempat bocor pada Desember, dan bahkan ada pada teaser Icebox yang menampilkan jejak tak terlihatnya. Namun, Yoru keluar dari bayang bayangnya pada Episode 2 : Act 1.

 Yoru Abilities

Yoru1 25544

Kemampuan 1 ⁠— Fakeout: EQUIP gema yang meniru langkah kaki saat diaktifkan. FIRE untuk mengaktifkan dan mengirim gema ke depan. ALT FIRE untuk menempatkan gema di tempatnya. GUNAKAN gema tidak aktif untuk mengirimkannya ke depan.

 Kemampuan 2 ⁠— Gatecrash: EQUIP untuk memanfaatkan rift tether. KEBAKARAN untuk mengirim tambatan ke depan. ALT FIRE untuk memasang tambatan di tempatnya. AKTIFKAN untuk teleport ke lokasi tambatan.

 Kemampuan Tanda Tangan ⁠— Sisi buta: EQUIP untuk merobek fragmen dimensi yang tidak stabil dari kenyataan. FIRE untuk melempar pecahan, mengaktifkan flash yang akan meledak setelah bertabrakan dengan permukaan yang keras.

Kemampuan Tertinggi ⁠— Dimensional Drift: EQUIP sebuah topeng yang dapat melihat antar dimensi. KEBAKARAN melayang ke dimensi Yoru, tidak dapat terpengaruh atau dilihat oleh musuh dari luar.

BACA JUGA: Valorant Challengers Akan Segera Dimulai, Cek Info Lengkapnya!

 Riot mendesain Yoru sebagai "infiltrasi diam-diam", memberi pemain alat untuk "menciptakan momen yang sangat menyenangkan sepanjang game".

Yoru2 47167

“Ide tentang 'Infiltrasi Tersembunyi' adalah sesuatu yang kami mainkan selama bertahun-tahun, tetapi tidak akan pernah cocok dengan permainan tersebut. Kami merasa bahwa jika kami memulai dari awal, kami dapat membuat Agen yang berkisar pada gagasan 'Infiltrasi Tersembunyi' dalam beberapa cara, "kata pemimpin karakter John Goscicki.

 "Kami juga ingin Yoru menjadi Agen yang dapat menciptakan momen yang sangat menyenangkan sepanjang game. Jenis putaran di mana jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda akan merasa seperti pemain terhebat yang pernah ada."

 “Seringkali Anda menemukan diri Anda sebagai pemain Solo, menyiapkan banyak hal untuk tim Anda tanpa mereka. Mengingat bahwa kami mengambil inspirasi dari arketipe bocah nakal pemberontak, pria yang suka Anda benci, sesuatu tentang dia membuat Anda ingin memperbaikinya, tetapi sebenarnya tidak, "tambah Goscicki.

 Tanggal Rilis Yoru

Yoru akan dirilis pada Episode 2 pada tanggal 12 Januari 2021. Pembaruan besar Valorant pada Awal Tahun 2021 tidak akan menampilkan Map baru, Tetapi akan memiliki sejumlah konten baru, Termasuk Battle Pass baru dan Skin Bundle Run It Back.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:  VALORANT Bakal Tambah Skin Sarung Tangan Keren Selain Senjata!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!