Valorant APAC LCQ Kesempatan Kualifikasi Terakhir ke Kejuaraan Dunia 2021  

Valorant Champions Tour APAC Last Chance Qualifier

Riot Games mengumumkan Valorant Champions Tour APAC Last Chance Qualifier (LCQ) akan dimulai pada bulan Oktober. Ajang tersebut akan menampilkan total 10 tim dari Asia yang akan memperebutkan satu slot di ajang Valorant Champions.
Unggulan teratas dari ketiga tahap VCT dan pemenang kualifikasi LCQ akan bersaing untuk kejuaraan dunia Valorant.

 Valorant Asia Pacific (APAC) Last Chance Qualifier akan mempertemukan tim-tim dari seluruh Asia untuk memperebutkan kualifikasi ke ajang Valorant Champions Tour (VCT), demikian keterangan Riot Games dalam Siaran Pers. Tim yang tidak lolos ke Valorant Stage 3 Masters Berlin akan mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk menjadi bagian dari kejuaraan dunia yang akan berlangsung pada akhir tahun 2021.

Tim-tim dari Tenggara Asia, Asia Selatan, Cina, Korea, dan Jepang akan bertarung melalui braket eliminasi ganda untuk menentukan siapa yang akan menjadi perwakilan terakhir dari wilayah tersebut di Champions.

BACA JUGA: Get Ready! AMD Valorant Adrenalin Season 3: 125 Tim Kualifikasi Plus 6 Tim Invited

Ikhtisar Valorant APAC Last Chance Qualifier (LCQ)
Sepuluh tim akan bersaing dari semua wilayah Valorant Champions Tour yang memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari Champions. Tim yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan mencakup pemegang poin sirkuit tertinggi yang belum lolos ke Champions.

Format Tur Valorant Champions

Berikut adalah slot yang disediakan untuk setiap wilayah:

Southeast Asia - 3

China - 2

Korea - 2

Japan - 2

South Asia - 1

Kualifikasi APAC Last Chance Qualifier akan dimulai pada 13 Oktober sampai 17 Oktober. Unggulan teratas dari event Valorant Masters dan pemenang APAC Last Chance Qualifiers dari masing-masing wilayah akan menuju ke event Champions pada Desember 2021. Tim Amerika Utara (NA), Sentinels adalah organisasi pertama dan satu-satunya yang lolos ke Valorant Champions Tour dengan raihan poin. Mereka telah memenangkan ketiga playoff NA Challengers dan ketiga Valorant Masters.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Ubah Format VCT Masters 3 Berlin Seiring Aspirasi Komunitas Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!