Sentinels TenZ Sanjung Duet Paper Rex f0rsakeN dan Jinggg di VCT Masters 2022

Sentinels TenZ Sanjung Duet Paper Rex f0rsakeN dan Jinggg di VCT Masters 2022

Paper Rex tampil impresif di Masters Reykjavik 2022. Mereka membalas dukungan dari para fans setia, khususnya di region Asia Tenggara, dengan terus melaju hingga mencapai 4 besar. Jason “f0rsakeN” Susanto dan Wang “Jinggg” Jing Jie muncul menjadi duet maut. Aksi keduanya selalu dinantian oleh para penonton, termasuk Tyson Tenz Ngo. Pemain tim Sentinels itu mengaku senang menonton pertandingan Paper Rex di VCT Masters 2022.

Permainan agresif dan cepat tiada henti menjadi salah satu kunci sukses Paper Rex untuk membuyarkan permainan lawan dan merebut round di awal babak. Benkai sebagai in-game leader memimpin skuadnya untuk maju tak gentar. Mereka seakan menunjukkan rasa tidak hormat terhadap utilitas musuh, tanpa rasa takut menembus smoke, menyergap dan mendapatkan kill, hingga memaksa tim lawan bermain sesuai dengan kecepatan mereka.

Valorant PaperRex MastersReykjavik2022 9739e

F0rsakeN” dan  Jinggg diandalkan menjadi inisiator pembuka serangan. Kombinasi pergerakan keduanya terus-menerus membuyarkan formasi musuh. Paper Rex adalah satu-satunya tim lain di Islandia yang secara konsisten menurunkan komposisi duel ganda. Strategi yang sama juga dijalankan Ninja in Pyjamas, namun tim Brazil itu telah gugur di fase group.

BACA JUGA: Riot Perkenalkan Agent Valorant ke-20: Fade di VCT Masters 2022

Dalam streaming Masters Reykjavik 2022 baru-baru ini, Tyson “TenZ” Ngo menyampaikan pendapatnya tentang kiprah Paper Rex dan bagaimana f0rsakeN dan Jinggg bermain sebagai duet yang mematikan! Menurut Tenz, tim Asia Tenggara lebih mengandalkan permainan individu dengan mengandalkan kedua duelist untuk menyerang ke lokasi bom.

“F0rsakeN menjadi pemain yang selalu membuka pertempuran pertama,” kata TenZ. Di Masters Reykjavik 2022, f0rsakeN saat ini memiliki pembunuhan pertama per ronde tertinggi di 0,22, bukti keberhasilannya memenangkan duel pembuka.

Paper ReX Jinggg jason forsaken 508bb

“Dengan combo ini, f0rsakeN akan menciptakan ruang dan mendapatkan semua informasi untuk Jinggg. Dia juga mengantisipasi aim bidikan lawan, yang memungkinkan Jinggg masuk dan mendapatkan trade menguntungkan dengan beberapa kill,”jelasnya.

Tenz juga mengulas peran penting yang diemban Jinggg dalam game plan Paper Rex. “Dia selalu siap mengantisipasi dan mendapatkan entry frag,” kata TenZ, mengacu pada cara Raze dan Reyna dari Paper Rex memainkan setiap engagement pertama yang dilakukan f0rsakeN.

BACA JUGA: Sudah Semakin Dekat, Bocoran Gambar Valorant Mobile Mulai Bermunculan!

Kombo satu-dua ini memungkinkan Paper Rex menekuk musuh dengan sangat efektif. Sementara sebagian besar tim fokus menggunakan utilitas untuk menyiapkan pengambilan entri, f0rsakeN mengatur lokasi bagi Jinggg untuk mengamankan pembunuhan.

Melawan DRX dan The Guard, Jinggg menduduki puncak papan skor untuk timnya, tetapi dia hanya memiliki 14 first blood dibandingkan 24 f0rsakeN.

“Anda tidak selalu melihat f0rsakeN muncul. Dia akan melakukannya dengan sangat rapi dan lihai, tetapi dari segi papan skor Anda tidak akan melihatnya di puncak sepanjang waktu. Begitulah bagaimana peran itu berhasil, ”pungkasTenZ.

Paper Rex akan menghadapi ZETA DIVISION di final lower bracket pada Jumat, 22 April. Jika menang, selanjutnya mereka akan menghadapi tim yang kalah di final upper bracket antara LOUD vs OpTic Gaming.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022: Forsaken,Trent...

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!