Riot Perkenalkan Agent Valorant ke-20: Fade di VCT Masters 2022

Riot Perkenalkan Agent Valorant ke-20: Fade di VCT Masters 2022

Riot secara resmi mengumumkan Fade sebagai agent ke-20 VALORANT. Setelah berbagai bocoran, clue dan teaser sejak Maret lalu, para pemain dan fans Valorant mendapatkan gambaran pertama secara utuh sosok perempuan yang akan menjadi agent inisiator. 

Penampakan Fade hadir sebelum laga DRX vs ZETA DIVISION di lower bracket yang baru saja usai, Selasa (19/4) dini hari. Fade hanya muncul sekilas, tanpa keterangan terkait skill atau gameplay barunya. Riot berencana menampilkan trailer sinematik Fade pada grand final VCT Masters 2022 Reykjavik.

 BACA JUGA: Bocoran Agent ke-20 VALORANT Fade: Skill, Asal Negara dan Jadwal Rilis!

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah bocoran dan teaser di sejumlah media sosial menggambarkan Fade sebagai sosok yang siap meneror agent lain. Skill dan ability serta ulti nya memang belum diketahui secara rinci, para dataminer hanya memprediksi interaksinya terhdap agent lain dan ke dalam permainan ataupun gameplay. 

Fade Valorant 780 e4ef0

Bocoran role-nya sebagai inisiator pertama kali dimuat blog State of the Agents pada bulan Maret. Sebagai agent peretas ulung, sosoknya digambarkan dingin namun memiliki “perasaan intim saat memburu musuh.”

Sementara pada update Patch 4.07 telah menambahkan beberapa elemen pengetahuan baru ke Shooting Range, termasuk rekaman audio, sejumlah anggota tim menangkap sosok Fade. Pemain bahkan dapat menemukan sel penjaranya di ruang bawah tanah, terletak dekat kantor Brimstone. Siapaun yang memasuki kantor itu akan mendapat debuff seram yang mengaburkan layar.

Fade valorant agen baru ke 20 b23ad

Fade kemungkinan akan bergabung dalam jajaran agent Valorant pada Episode 4 Act 3 yang dijadwalkan rilis pada 26 April. Riot Games mungkin akan resmi memperkenalkan Fade di acara puncakgrand final Masters Reykjavík pada Minggu, 24 April. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022: Forsaken,Trent...

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!