Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022: Forsaken,Trent...

Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022

Jutaan pasang mata siap tertuju ke Islandia menantikan turnamen VCT  Masters Stage 1 Reykjavik. Seri Kejuaraan Dunia Valorant pertma di tahun ini digelar secara LAN pada 10-24 April 2022.

VCT Masters 2022 menjadi debut bagi beberapa tim dan juga pemain. Paper Rex dan Xerxia akan menjadi tumpuan mewakili SEA (Asia Tenggara). Ini merupakan panggung internasional kedua bagi Paper Rex. Sejauh mana pencapaian mereka kali ini? 

The Guard dan LOUD melakoni debut di turnamen Masters. Kedua tim ini melesat dan mendominasi VCT Challengers Stage 1 di regional masing-masing dengan sejumlah pemain muda dan rookie. Mampukah mereka menghadirkan kejutan dan menjadi superstar Valorant berikutnya?

Reykjavik akan menjadi panggung bagi talenta muda untuk menunjukkan bakat, kemampuan dan sentuhan ajaib mereka.  Berikut ini Top 5 pemain muda yang aksinya dinantikan di VCT Masters 2022 .

5.  F0rsakeN (Paper Rex)
Namanya sudah lebih dulu bergaung di scene CS:GO. Jason “f0rsakeN” Susanto telah mengukir reputasi sebagai salah satu pemain FPS paling berbakat. Ia hijrah ke Valorant dan bergabung ke Paper Rex. Tak butuh waktu lama, Paper Rex yang mewakili region SG/MY langsung menjadi tim kuat di Asia Tenggara hingga APAC.

Di Valorant, f0rsakeN membangun reputasi disegani saat bermain menggunakan agent Jett. Dengan 0,21 kills per ronde di VCT APAC Stage 1 Challengers, dia telah menggunakan duelist yang menggunakan pisau untuk membuka jalan untuk timnya.

Ketajaman f0rsakeN dan koordinasi solid dengan rekan setim membawa Paper Rex tak terkalahkan di sepanjang Stage 1 hingga menguasai VCT APAC. Masters Reykjavik 2022 akan menjadi panggung internasional kedua kalinya bagi f0rsakeN.

f0rsaken valorant paper rex ea2d3

Paper Rex yang mendapat bye sebagai unggulan akan langsung berlaga di bracket playoff. Ini menjadi kesempatan bagi f0rsakeN untuk meraih pencapaian lebih tinggi dan maksimal. Dengan kondisi tim yang solid dan konsisten, menarik dinanti bagaiman Indopride berusia 18 tahun ini beraksi!

BACA JUGA: Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

4. Surf (XERXIA Esports)
Thanachart “Surf” Rungapajaratkul, 18 tahun, pertama kali merasakan scene pro Valorant di XERXIA Esports. Sebagian fans mungkin ragu saat melihatnya datang sebagai pengganti duelist luar biasa Patiphan “Patiphan” Chaiwong. Namun, Surf membuktikan lewat kinerja dan permainan yang menjanjikan sebagai fragger entri timnya.

surf xerxia e4ec2

Meskipun masih belum banyak berpengalaman, ia telah berhadapan dengan beberapa duelist terbaik di Thailand dan APAC. Dalam VCT APAC Stage 1 Knockouts, Surf mencatat total kills 0,18 per round menjadi tertinggi keempat.

3. Valyn (The Guard)
 Jacob "valyn" Batio menunjukkan bahwa kurangnya pengalaman bukanlah penghalang untuk sukses. Dipercaya sebagai in game leader dalam tim yang baru tiga bulan terbentuk, Valyn membuktikan lewat permainan dan bakat kempemimpinannya. 

valyn the guard valorant 607e0

Dengan bantuan pelatih kepala Matthew “mCe” Elmore, The Guard menjadi tim dengan kedalaman taktis yang signifikan, solid dan kemampuan beradaptasi yang luar biasa. Sebagai fragger, Valyn mencetak 1,14 K/D dan masuk 10 besar di VCT NA Stage 1 Challengers. 

BACA JUGA: Tim Valorant Brazil LOUD Siap Bidik Raja di VCT Masters Reykjavik

2. Aspas (LOUD)

Erick “aspas” Santos telah menjadi fenomena setelah penampilannya bersama LOUD di VCT Brazil Stage 1 Challengers. Aspas terus bersinar sejak bergabung ke tim pada bulan Januari. LOUD belum terkalahkan dan saat ini sedang dalam 14 kemenangan beruntun yang mengesankan.

aspas loud valorant 2fb6b

Peran Aspas sebagai Duelist telah menjadi bagian integral dari kesuksesan timnya. Dengan K/D 1,80, ia nomor satu di  VCT Brazil, jauh di depan rekan-rekannya. Di usianya yang baru 18 tahun, pria asli São Paulo ini siap melanjutkan bidikan cadasny di Masters Reykjavik.

1. Trent (The Guard)

Trent “trent” Cairns, 17 tahun, menerima PC pertamanya pada tahun 2019. Dua tahun kemudian, dia menjadi salah satu pemain hot prosect di scene Valorant Amerika Utara.
Karier pro Trent bak kisah dongeng Cinderella tentang kesuksesan yang mustahil – ketika bakat bertemu dengan kerja keras.

Di tahun pertamanya berkompetisi di Tier 1 Valorant, Trent menempati leader board dengan 1,32 K/D di VCT NA Stage 1 Challengers, menempatkannya di posisi ketiga di belakang duelist Jaccob “yay” Whiteaker dan Matthew “Cryocells” Panganiban . Dengan pemahaman yang tajam tentang timing dan momentum, Trent adalah nama yang harus diperhatikan di Reykjavik.

trent valorant 5a19f

Itulah 5 pemain muda yang aksinya dinantikan di VCT Masters 2022. Jangan lewatkan pertandingan di VCT Stage 1 Masters Reykjavik 2022. Semua pertandingan VCT Masters 2022 disiarkan di Twitch dan saluran YouTube resmi Valorant.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

 

Baca selanjutnya:

Sudah Semakin Dekat, Bocoran Gambar Valorant Mobile Mulai Bermunculan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!