Sudah Semakin Dekat, Bocoran Gambar Valorant Mobile Mulai Bermunculan!

by Jessica Elaine
Bocoran Gambar Valorant Mobile

Kehadiran dari Valorant Mobile nampaknya sudah berada di depan mata. Bocoran baru berupa gambar, hasil uji coba pertama kali game tersebut di China mulai bermunculan.

Seperti yang dilaporkan oleh Gamepur, seorang leaker spesialis untuk Mobile Gaming yaitu Danny Intel, mulai mengunggah beberapa gambar kenampakkan awal dari Valorant Mobile, kemarin  (07/04/22). Ia mengklaim bahwa gambar tersebut berasal dari playtest yang sekarang sedang ditayangkan di China.

Beberapa gambar yang diunggah oleh sang leaker, menunjukkan loading screen dari permainan, in-game interface, home screen, dan beberapa pilihan karakter. Memang secara garis besar, gambar tersebut mengingatkan kita pada versi PC dari Valorant. Namun, ada beberapa perubahan signifikan yang terjadi untuk platform seluler mereka.

Jika dilihat dari UI dalam permainan, menunjukkan bahwa pemain dapat memilih kemampuan yang berbeda, dengan cara mengetuk bagian yang berbeda pula pada layar mereka. Tidak hanya itu, semua kemampuan milik Jett juga tampak dalam versi terbaru.

BACA JUGA: Loker di Web Riot Games Picu Rumor VALORANT Bakal Hadir di Konsol PS dan Xbox?

Dalam layar pemilihan agen, setidaknya bisa terkonfirmasi bahwa Jett, Pheonix, Reyna, Breach, Skye, Sova, dan Killjoy akan turut hadir sebagai karakter yang tersedia dalam versi seluler. Pada loading screen juga menunjukkan adanya Cypher dan Raze, tetapi belum dapat dipastikan apakah agen yang tersisa juga akan muncul pada Valorant Mobile.

Adanya bocoran tersebut tentu menarik perhatian para penggemar, terlebih pemain game seluler. Namun, hingga saat ini, tidak jelas kapan game tersebut akan dirilis secara resmi oleh pihak developer.

Valorant Mobile Screenshot Leak 4 081aa

Tahun lalu, Riot Games memang sudah mengonfirmasi bahwa Valorant versi mobile akan segera hadir. Tetapi, terkait tanggal peluncuran resmi masih dirahasiakan. Riot juga belum secara resmi mengunggah tangkapan layar dari game seluler mereka. Jadi, anggap saja bocoran yang ada saat ini, merupakan gambaran awal yang masih dapat mengalami perubahan hingga versi final diluncurkan.

Isu terkait Valorant Mobile sendiri pertama kali muncul saat akun @/ValorLeaks mengunggah postingan, yang menunjukkan bahwa akan ada versi beta dari game tersebut beberapa bulan mendatang. Unggahan itu dipublikasikan melalui Twitter pada 10 Februari 2022.

Tidak hanya itu, komunitas juga sempat dihebohkan dengan adanya pengumuman dari akun Twitter @/Hitmarker, yaitu Riot yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Product Manager dari Valorant Mobile.

Jika ditelusuri lebih lanjut, pengumuman soal lowongan kerja tersebut sebenarnya memang sudah dipublikasikan sendiri oleh Riot melalui laman “Work with us” di situs resmi milik mereka.

Tidak hanya Product Manager, mereka juga membutuhkan beberapa posisi lainnya seperti Researcher II, Senior Game Designer, Senior Software Engineer, dan Senior UX Designer.   Nantinnya semua pegawai akan ditempatkan pada kantor milik Riot, cabang Bellevue dan Los Angeles, USA.

Asik bakal ada game mobile baru nih! Min Budi gak sabar untuk cobain sih, kalau Ligagamers gimana?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Info VCT Masters Reykjavik 2022: Jadwal, Tim dan Bracket

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!