VCT Masters 2022 Playoff: Gilas G2, Paper Rex ke 4 Besar!

Paper Rex Unstoppable force mode on!
VCT Masters 2022 Playoff: Paper Rex Kalahkan G2 2-0

Paper Rex bermain solid dan energetic saat menghadapi G2 Esports di laga ower bracket VCT  Masters 2022. Jason f0rsaken tampil tajam dan greget pada game pertama di map Split. G2 gagal merebut game kedua di Bind, map pilihan mereka. Paper Rex sukses menyingkirkan G2 Esports dari VALORANT Champions Tour Masters Reykjavík dengan skor 2-0.

Tersingkirnya G2 berarti tak ada lagi wakil EMEA yang tersisa di turnamen Masters Stage One 2022. Praktis tiga region akan berlaga untuk menjadi yang terbaik di VCT Masters 2022 Reykavik, Islandia. Sebelumnya ZETA DIVISION mengalahkan wakil Korea Selatan, DRX dengan skor 2-1. 

Paper Rexdan G2 yang sama-sama datang sebagai tim unggulan wilayahmendapat bye langsung ke babak playoff. Keduanya bertemu di lower bracket setelah menelan kekalahan, Paper Rex kalah dari DRX, sementara G2 kalah dari LOUD.

vct masters 2022 playoff paper rex vs G2 header f1825

G2 vs Paper Rex Highlights Pertandingan

G2 esports valorant vct masters 2022 521e7

Paper Rex valorant vct masters 2022 37898

Game 1
G2 langsung tancap gas di map Split. Sempat ada time out saat kedudukan 2-0, G2 seakan dengan mudah merebut round demi round hingg leading 9-3 di half-time. Namun, aksi Jason “f0rsakeN” Susanto yang memainkan Jett sebagai executioner menjadi mimpi buruk. Pick on point dan tajam hingga angle sudut tak terduga membuat G2 kewalahan dan seperti terbawa skema lawan. Paper Rex meneruskan sprint hingga berhasil mengejar bahkan melewati G2 hingga menutup game dengan skor 14-10. F0rsaken mencatat 1,66 KD dengan 25 kills dan 15 Death. 

BACA JUGA: Bocoran Agent ke-20 VALORANT Fade: Skill, Asal Negara dan Jadwal Rilis!

Game 2
Pertempuran berlangsung di Bind, peta pilihan G2. Namun Paper Rex tampaknya sudah mulai panas dan berhasil membaca strategi lawan, leading 8-4 di half time. G2 berusaha bangkit, merebut pistol round di babak kedua dan mendekat 8–6.
Agakanya itu menjadi kesempatan terakhir bagi wakil EMEA, karena Paper Rex kembali merebut round berturut-turut, hingga menyelesaikan game dengan skor 13-7 sekaligus mengamankan seri 2-0. 

vct masters 2022 playoff paper rex vs G2 game 2 c748c

Paper Rex memastikan diri finish 4 besar di VCT Masters 2022. Benkai dkk selanjutnya akan menghadapi ZETA DIVISION di final lower bracket pada 22 April. Ini akan menjadi duel seru sekaligus penentuan antar sesama tim wakil Asia Pasifik (APAC). Pemenang laga akan menghadapi tim yang kalah di partai upper bracket antara OpTic Gaming vs. LOUD.

Sebagai catatan, dari keempat tim yang tersisa di babak playoff, hanya LOUD yang sama sekali belum menelan kekalahan. Namun, OpTic Gaming meski pernah kalah di Group Stage, tim wakil Amerika Utara (NA) juga tak terkalahkan di bracket playoff. Babak 4 besar dipastikan semakin menarik. Terlebih semuanya bisa dikatakan sebagai tim debutan yang berhasil melangkah sejauh ini di turnamen internasional Valorant. Setelah gugurnya G2, tak ada nama-nama besar yang tersisa sebagaimana di tahun lalu seperti Sentinels, Gambit, 100Thieves maupun Fnatic. Well, mari kita nantikan, tim manakah yang akan menjadi "Cinderella" di gemerlap panggung Reykjavik 2022!!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Top 5 Bintang Muda di VCT Masters Reykjavik 2022: Forsaken,Trent...

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!