Catatan Valorant Update Patch 4.09, Chamber dan Fade Kena Nerf

Catatan Valorant Update Patch 4.09, Chamber dan Fade Kena Nerf

VALORANT Patch 4.09 telah live atau up di server. Update kali ini akan memperkenalkan beberapa perubahan untuk agent dan perbaikan bug. Sesuai dengan bocoran dan teaser yang banyak beredar, agent Chamber akan menerima nerf. Agen sentinels berjuluk "gentle assassins" memang memiliki perlengkapan dan skill hingga mampu melakukan banyak kontrol signifikan di setiap peta pertempuran.

Selain Chamber, Riot juga menerapkan perubahan untuk aent terbaru Valorant, Fade serta beberapa pembaruan kompetitif kecil. Berikut catatan lengkap untuk VALORANT Patch 4.09, termasuk detail nerf agent Chamber.

Chamber
Trademark biaya telah meningkat dari 150 menjadi 200 kredit.
Trademark charges turun dari dua menjadi satu  
Jarak audio Trademark bertambah

valorant Chamber update 6f5ca

Catatan developer tentang Chamber:

“Saat ini, Trademark Chamber mengungguli alat Sentinel lainnya baik dalam keandalan dan kekuatan, yang menjadi imba mengingat jumlah alat tempur defensif Chamber telah menyebar ke seluruh perlengkapannya. Kami percaya identitas Chamber ditentukan oleh senjata unik dan mobilitas tempur defensifnya, jadi kami mengurangi tingkat perlindungan/informasi sayap globalnya dan meningkatkan permainan balasan pada satu jebakan premium. Ini berarti Chamber harus membuat pilihan, apakah egois di sekitar Trademark , atau membantu rekan satu timnya.”

BACA JUGA: Riot Games Ungkap Setiap Agent VALORANT Punya Senjata Melee Unik

Selanjutnya, Riot Games juga melakukan perubahan yang akan mempengaruhi gameplay para agent sentinel atau penjaga. 
“Ketika kami memikirkan peran Sentinel, kami memikirkan kemampuannya secara keseluruhan untuk menjaga kontrol peta dan mempertahankan ruang. Kami percaya bahwa  Sentinel harus memiliki banyak opsi dan metode untuk mengontrol dan bertahan, apakah itu melalui penggunaan kemampuan lambat reaktif seperti milik Sage, gadget pengintai sayap Cypher, atau pertempuran dan senjata berorientasi pertahanan seperti Chamber.

Seperti semua Agent, penting untuk menyeimbangkan kekuatan dan kelemahan yang tajam untuk Chamber dalam daftar. Jika Anda menganggapnya sebagai gudang senjata dan melepaskan diri, Anda akan merasa seolah-olah melepaskan kekuatan—seperti jebakan-atau kemampuan yang menjadi keunggulan rekan-rekannya. Seperti biasa, semua mata sekarang tertuju pada perubahan Chamber, dan kami akan menyesuaikan jika kemudian nerf akan berdampak secara tidak proporsional pada pertahanan dibandingkan dengan serangan.” 

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Night Market Valorant Setelah Update 4.09

Perubahan Agent Fade
Nightfall (X) – Penurunan jumlah tekstur yang berkedip-kedip pada dinding diagonal saat menggunakan ulti Fade. Juga menambahkan VFX untuk kejelasan tambahan dan dampak visual.
Seize (Q) – VFX berubah menjadi orb yang lebih terlihat pada 1p dan Agent select.

Valorant Fade patch 4.09 9ca4e

Perubahan Fitur Competitive/esports   
Party Lead Transfer — Pemain bisa mengubah lead party.
Party leader bisa klik kanan nama pemain untuk memindahkan peran dan pilih opsi “Make Leader” pada drop-down menu.
Tweaks dan updates kecil di UI.
Penambahan Observer untuk toggle Scoreboard on/off.

Bugs Fixes
Memperbaiki bug di mana Tailwind Jett terkadang gagal dilemparkan saat digunakan segera setelah melengkungkan asap Cloudburst.
Memperbaiki bug di mana indikator utama Jett terkadang tetap aktif setelah menembakkan semua kunai.

Gameplay bugs

Memperbaiki masalah di mana input 'penggunaan' yang tidak diinginkan dapat terjadi setelah skill seperti Skye's Trailblazer atau Sova's Owl Drone diaktifkan saat menggunakan tombol 'gunakan'.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Riot Umumkan Agenda Esports Baru Valorant di 2023, Ada Liga Internasional!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!