Setelah Jett, Chamber Bakal Kena Nerf di Patch Valorant Berikutnya?

Chamber Bakal Kena Nerf di Patch Valorant Berikutnya

Valorant telah memasuki Episode 4 Act 3 dengan sejumlah update, battle pass dan agent baru FADE. Di antara jajaran agent, Jett mengalami nerf yang signifikan. Bocoran terakhir menyebutkan kalau Chamber agent ahli senjata Prancis mungkin juga akan mendapat nerf pada patch berikutnya. Seberapa besar kemungkinan perubahan kemampuan Chamber sebagai sentinel?

Riot tengah melakukan Public Beta Environment (PBE) Patch Valorant 4.09 dan bereksperimen melakukan sedikit perubahan untuk Chamber. Skill Trademark akan dikurangi dari dua menjadi hanya satu. Ini tentu akan sangat membatasi kapasitas kemampuan Chamber untuk menahan situs dan mengawasi side.

Dalam ujicoba di server itu, biaya atau cost untuk skill Trademark juga meningkat dari 150 menjadi 200 sks, diikuti sedikit peningkatan volume suara sehingga pergerakannya menjadi lebih terdeteksi , mirip dengan Cypher's Trapwire dan Killjoy's Nanoswarm.

chamber valorant c0563

“Trademark milik Chamber mengungguli alat Sentinel lainnya dalam keandalan dan kekuatan, yang tak seimbang mengingat jumlah alat tempur defensif yang ada di seluruh perlengkapannya,” kata Riot.

“Kami percaya identitas Chamber ditentukan oleh senjata unik dan mobilitas tempur defensifnya, jadi kami ingin menguji penurunan tingkat perlindungan/informasi sayap globalnya dan meningkatkan serangan balik pada jebakan premium tunggal.”

Sementara beberapa pemain menyambut baik berita tersebut, yang lain menunjukkan bahwa mengurangi jumlah biaya Trademark akan membuat Chamber merasa lebih seperti duelist daripada penjaga. Sebagai contoh, pistol Headhunternya tidak membantunya mengunci situs dan bergantung sepenuhnya pada bidikan pemain.

BACA JUGA: 5 Agent Paling Pas Jadi Tandem Agent FADE di VALORANT

Sebagai sentinel atau penjaga, kemampuan Chamber untuk mengawasi sisi dan situs sangat penting, dan hanya memiliki satu jebakan tidak akan memungkinkannya melakukan itu secara efektif.

Perubahan yang lebih layak termasuk mempertahankan dua biaya Trademark, tetapi mengurangi durasi slow, menurut mantan pemimpin dalam game Alliance Enzo “Fea” Mestari.

Medan slow dari skill Trademark saat ini berdurasi hampir 10 detik, yang memberikan potensi penundaan besar. Riot mungkin juga akan mengurangi efek medan slow dengan mengurangi radius atau penalti kecepatan gerakannya.

Valorant Chamber kena Nerf e6978

Alternatif lain adalah dengan menurunkan fire rate Tour De Force, atau menyesuaikan seberapa cepat pemain beralih ke Headhunter, kata Fea.

Perubahan ini masih diuji di PBE, jadi Riot mungkin masih akan membuat penyesuaian lebih lanjut. Masih belum jelas versi Chamber apa yang akan kita lihat di patch Valorant berikutnya, tetapi sepertinya beberapa agent akan mendapat nerf. Pertanyaan menarik, apakah ada agent yang akan mendapat buff? Gimana menurut ligagamers? 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Penggemar Menuntut Adanya Buff untuk Agen Phoenix Valorant

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!